Sukses

Sinyorita Esperanza Positif Covid-19

Curhat Sinyorita Esperanza karena positif covid 19

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Melaney Ricardo, virus Corona Covid-19 kini menyerang pembawa acara Sinyorita Esperanza. Kabar tersebut diumumkan oleh bintang film 7 Hari Menembus Waktu melalui akun Instagramnya yang telah terverifikasi.

Dalam unggahannya itu, wanita yang dikenal lewat aktingnya di sinetron komedi Police 86 menceritakan hal buruk yang kini menimpanya.

"5 hr an flu, tp jujur flu biasa aja krn hujan terus dan aq ga kuat dingin. Nah 3 hari terakhir kmrn demam tp tiap malem doank pas mau tidur," trulis Sinyorita dalam Instagramnya, Sabtu (5/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Positif

Kian hari kondisi kesehatannya semakin memburuk. Sampai akhirnya Sinyorita memutuskan untuk memeriksakan kesehatannya. Setelah menjalani serangkaian tes, ternyata ia dinyatakan positif Corona Covid-19.

"Akhirnya cek darah krn takut thypus or db plus skalian swab. Krn jujur malah parno db dr 3 hr lalu. Eh tau2nya yg positif malah covid," tulis Sinyorita.

3 dari 4 halaman

Kaget

Kaget bergitu yang dirasakan Sinyorita. Ia tak menyangka kalau virus yang kini tengah mewabah dan telah merenggut jutaan nyawa manusia bersarang di tubuhnya. Kendati demikian, Sinyorita berusaha tenang menghadapinya.

"Kaget? Iya pastinya. Cm ya mau blg apalagi. Yg kita hadepin musuhnya ga keliatan," tulis Sinyorita.

4 dari 4 halaman

Doa

Sinyorita meminta doa agar dirinya segera sembuh dari paparan virus corona. Agar dirinya bisa beraktivitas lagi seperti sedia kala.

"Do’akan aja aq segera negatif ya," ia mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.