Sukses

Alwi Assegaf Masih Menjadi Raden Kian Santang, Antusias Akting di Drama Kolosal

Alwi Assegaf merupakan pemain utama sinetron Kembalinya Raden Kian Santang.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Alwi Assegaf masih dipercaya untuk memerankan Raden Kian Santang di sinetron bergenre drama kolosal, Kembalinya Raden Kian Santang. Sinetron ini merupakan lanjutan dari penayangan Raden Kian Santang medio 2012 silam.

Sejumlah pemain inti dipertahakan tim produksi untuk membesut cerita Kembalinya Raden Kian Santang. Termasuk diantaranya Alwi Assegaf. Saat mengetahui sinetron yang dibintangi Selvi Kitty ini ditayangkan kembali, Alwi Assegaf tak kuasa menahan ekspresi senang.

Ia mengaku sangat menikmati perannya sebagai Raden Kian Santang di sinetron yang bakal ditayangkan setiap hari mulai pukul 21.00 WIB. "Mungkin cuma Kembalinya Raden Kian Santang sinetron yang genrenya kolosal saat ini ya," ucap Alwi Assegaf melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Jumat (4/12/2020)

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kemampuan Bela Diri

Menjadi pemeran utama dalam sinetron ini, Alwi Assegaf dituntut untuk bisa bela diri. Tak hanya Alwi Assegaf, seluruh para pemain pun harus bisa seni bela diri. Bela diri yang dilakukan pun secara nyata dengan beberapa jurus diantaranya jurus brajamusti, jurus lintas ragawi dan masih banyak lagi.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Teknologi CGI

Meski mengambil tema kolosal, sinetron Kembalinya Raden Kian Santang menggunakan teknologi CGI untuk efek khusus. Hal tersebut untuk memaksimalkan cerita dari drama kolosal yang paling digemari pemirsa saat ini.

 

4 dari 5 halaman

Kehadiran Alwi Assegaf

Sosok Alwi Assegaf pun menjadi faktor pendukung dari sinetron ini. Tak hanya dikenal sebagai pemeran Raden Kian Santang, sosok Alwi Assegaf dikenal pula sebagai pendakwah. Alwi Assegaf bersyukur terus dipercaya menjadi bagian dari sinetron ini.

 

 

5 dari 5 halaman

Sejak Usia Belia

"Senang sekali bisa berperan sebagai Raden Kian Santang sejak Alwi usia 5 tahun sampai sekarang. Mudah-mudahan Alwi bisa terus memerankan peran ini dengan sebaik mungkin," kata Alwi Assegaf yang mengingat-ingat penampilannya di sinetron Raden Kian Santang saat usianya masih belia.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.