Sukses

Saksikan Streaming Siaran Ulang MAMA Awards 2020 di Vidio

MAMA Awards 2020 akan kembali digelar pada tanggal 6 Desember mendatang di tvN.

Liputan6.com, Jakarta Ajang penghargaan industri hiburan paling bergengsi Korea siap kembali di gelar. MAMA Awards 2020 akan kembali digelar pada tanggal 6 Desember mendatang di tvN. Namun, kalian juga bisa menonton siarang ulangnya di Indosiar pada tanggal 8 Desember pukul 00.30 WIB. Ini merupakan sebuah acara yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak khalayak.

Acara ini akan dipandu oleh beberapa nama top Korea seperti, Lee Jung-jae, Park Seo-Joon, Uhm Jung-Hwa, Im Soo-Jung, Lee Dahee, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Jeon Mi-do, Park Ha-sun, Jeon Hye-jin, Lee Sang-yeob, Lee Sun-bin, Kim Ji-seok, Im Soo-hyang, Gong Myung, Soo Young (SNSD).

Selain itu MAMA Awards 2020 juga akan kehadiran banyak bintang tamu papan atas seperti, BTS, BLACKPINK, NCT, TWICE, MAMAMOO, GOT7 dan masih banyak lagi. Untuk ini jangan lewatkan ajang penghargaan paling bergengsi Korea ini.

Menariknya, MAMA Awards 2020 ini kembali diadakan di Korea setelah kurang lebih 11 tahun. Hal ini dikarenakan pandemi Covid-19 yang membuat gelaran acara ini tidak bisa diadakan di luar Korea. MAMA Awards sendiri biasanya digelar di kota besar dari negara-negara Asia. Acara ini pun mengusung tema ‘Gate to New-Topia’.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara vote MAMA Awards 2020

Berikut cara vote MAMA 2020:

1. Sebelum vote MAMA 2020, sign up terlebih dahulu. Buat kalian yang sebelumnya sudah pernah mendaftarkan diri atau punya akun CJ One, namun setelah 19 Oktober 2017, perlu sign up ulang menggunakan akun media sosial yang dimiliki. Ada sejumlah platform media sosial yang dapat digunakan untuk sign up, yakni Facebook, Twitter, Kakao, NAVER, LINE, tumblr, Google, weibo, WeChat. Klik di kolom masing-masing media sosial pilihanmu.

2. Setelah selesai sign up, segera sign in dan pilih kategori yang akan divote.

3. Dua kategori wajib

Kategori yang wajib divote adalah:

- Artist of the Year

- Song of the Year

Pastikan dua kategori ini sudah kamu vote. 

4. Selesaikan vote untuk kategori lainnya

5. Selanjutnya, setelah semua divote, klik tombol Voting Complete.

Vote MAMA 2020 akan ditutup 5 Desember 2020 pukul 23.59 KST atau sekitar 21.59 WIB.

Nah, buat kalian yang mau nonton MAMA Awards 2020 bisa mengunjungi tautan berikut dengan cara klik di sini. bisa saksikan di platform streaming Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.