Sukses

Putri Nikita Mirzani Jawab Isu Kabur dari Rumah Karena Dipukul Ibu Kandung, Ini Katanya

Liputan6.com, Jakarta Percakapan Nikita Mirzani dan putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly, menguak sejumlah fakta menarik. Salah satunya, kabar Lolly dipukul bintang film Comic 8 beberapa tahun lalu.

Kasus ini melibatkan Komisi Perlindungan Anak Indonesia atau KPAI. Lolly menyebut kejadian itu tidak seperti yang diduga banyak orang. Jelang ulang tahun, pada 28 Mei 2018, Lolly dijanjikan ayah tirinya hadiah sepatu.

“Di** sudah janji sama aku katanya kalau ulang tahun mau beliin aku sepatu. Pas pulang dia janji katanya habis pulang sekolah, dia mau antar aku beli sepatu sama dia bareng,” Lolly mengingat.

2 dari 5 halaman

Tak Mau Pulang

Ternyata yang menjemput Lolly bukan sang ayah sambung melainkan pria berinisial W. Ia pun mengambek dan tidak sengaja menendang AC mobil mewah Nikita Mirzani. Setelahnya, Lolly takut dimarahi ibunya.

“Aku bilang ke Si Di** itu, aku bilang aku takut enggak mau pulang. (Dia bilang), ya sudah inap di Kalimalang saja di rumahnya dia. Ya sudah aku inap di situ,” papar Lolly, panjang.

3 dari 5 halaman

Aku Takut Dimarahi

Pengakuan Lolly ada dalam video “First Time, Anak Pertama Nikita Mirzani Mengungkapkan Apa Yang Sebenarnya Terjadi” di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Kamis (3/12/2020).

“Gara-gara aku takut dimarahi, enggak mau pulang. Bukannya aku kabur gara-gara dipukul. No,” ia menegaskan. Nikita Mirzani bertanya, “Terus sampai kamu bisa ke KPAI itu atas dasar suruhan siapa?”

4 dari 5 halaman

Telepon Saja Psikolog

“Si Di**. Ceritanya dia bilang ke temannya pas di hotel itu. Dia bilang ke temannya, Lolly harus diapain? Terus bilang saja: telepon saja psikolog. Habis itu psikolognya bilang ke itu saja yang anak-anak itu KPAI,” ia membeberkan.

Lolly bingung mengapa salah kaprah dengan Nikita Mirzani dan ayah sambungnya waktu itu berbuntut panjang. Bahkan, menjadi santapan pewarta hiburan.

5 dari 5 halaman

Tiba-tiba Ada Wartawan

Dalam kesempatan itu, Lolly menegaskan tidak benar Nikita Mirzani memukulnya. “Itu enggak benarlah,” bantahnya. Mendengar ini, Nikita Mirzani tampak lega dan bahagia.

“Tiba-tiba ada wartawan aku juga enggak tahu, kok bisa sampai wartawan padahal kan ceritanya enggak kayak aku kabur dipukuli itu, enggak,” Lolly mengakhiri.