Sukses

Respons Putri Nikita Mirzani Soal Ibunya Kerap Berbaju Seksi: Tak Usah Urusi Hidup Orang Lain

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani tak henti menuai kontroversi. Baru-baru ini, pemilik kanal YouTube Crazy Nikmir Real terlibat huru-hara dengan Maaher At-Thuwailibi dan menyinggung salah seorang pemuka agama terkait ujaran tukang obat.

Di jagat maya, bintang film Comic 8 dan Mama Minta Pulsa itu kerap menyuguhkan obrolan dewasa dari urusan rumah tangga hingga hubungan intim pasutri.

Belakangan, warganet meminta Nikita Mirzani bikin konten bareng putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly. Pelantun “Selalu Salah” itu mengabulkan permintaan warganet.

2 dari 5 halaman

Misal Tanpa Mimi

Obrolan kasual Nikita Mirzani dan Lolly digelar di kasur kamar mereka. Ini dimulai dengan pertanyaan sederhana apakah Lolly bangga memiliki ibu seperti Nikita Mirzani?

“Kalau misalnya tanpa Mimi aku enggak bisa lahir di sini,” jawab Lolly meluapkan kebanggaan kepada Nikita Mirzani. Ia mendengar kabar keributan Nikita Mirzani dengan pemuka agama.

3 dari 5 halaman

Dikasih Tahu Sama Teteh

“Yang sekarang itu, yang lagi viral kan, katanya apa itu siapa Habib. Dikasih tahu sama Teteh (asisten rumah tangga -red),” kata Lolly. Ia juga merespons cibiran publik kepada Nikita Mirzani yang kerap berbaju seksi.

Jawaban Lolly terekam dalam video “First Time, Anak Pertama Nikita Mirzani Mengungkapkan Apa Yang Sebenarnya Terjadi” di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Kamis (3/12/2020).

4 dari 5 halaman

Mimi Sudah Dewasa

“Itu kan hidupnya Mimi, itu pilihan Mimi. Mimi kan sudah dewasa, jadi terserah Mimi pakai baju apa. Enggak ada yang melarang juga, enggak usah ngurusin hidup orang lain, napa?” ujar Lolly tak habis pikir.

“Kalau Mimi bahagia pakai yang kayak begitu, ya sudah. It’s oke, for me. No problem,” ia menambahkan. Lolly sadar, tak ada sekolah untuk jadi orangtua ideal. Karenanya, plus minus Nikita Mirzani ia maklumi. 

5 dari 5 halaman

Kenapa Selalu Mimi?

Termasuk ketika Nikita Mirzani marah, Lolly sadar ada sesuatu yang kurang pas yang membuat ibunya bereaksi. Lebih lanjut, Lolly sedih ibunya kerap menjadi sasaran sejumlah pihak.

“Kenapa selalu Mimi yang mereka cari? Masih ada banyak artis kan yang harus sama mereka. Kenapa harus sama Mimi melulu? Kenapa yang dicari Mimi, mereka tuh sebenarnya mau gimana enggak ngerti aku juga? Sedih, kenapa harus Mimi,” pungkasnya.