Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Episode Rabu, 2 Desember 2020

Samudra CInta ditayangkan setiap malam di SCTV

Liputan6.com, Jakarta Seperti biasa Samudra Cinta ditayangkan setiap malam di SCTV. Kisahnya kali ini tentang Intan tatap Ariel tajam. Jadi jangan mas Ariel berani berani tinggalin Intan lagi. Apalagi, sampai bawa Alan pergi dari intan. Karena masalah apapun mas.

Drama Samudra Cinta dibintanggi Cut Syifa yang berperan sebagai Intan. Kisah masih berlanjut. Intan melangkah keluar rumah sakit dan ternyata. ibu dokter Raka dan dokter lain masih nunggu. Masih ada Andra juga. Dan mereka semua bilang, mereka akan bela Ariel di pengadilan.

Vina di kamar, browsing online. untung gue tau dimana Cinta biasa belanja baju. Di toko jelek yang jualannya murah-murah banget ini.. Dan gue juga masih inget baju yang sam pake pagi itu.

Panji lagi di kafe. Ada Orang suruhan panji lapor sama panji. bilang mereka temuin beberapa jasad korban tabrak lari yang fisiknya cocok dengan Samudra Cinta dan Mentari.

Saksikan terus sinetron SCTV ini sampai tuntas, malam ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rewel

Mentari rewel.  Mereka jadi heran. Kenapa ini anak ya?  Rewel mulu, terus kok badannya kuning?  Jangn-jangan dia sakit?

Vina ketemuan sama Panji dan kasih ke Panji semua barang-barang yang mirip dengan yang dipake Samudra Cinta Mentari.

 

3 dari 3 halaman

Nggak Kasih Kabar

Lila di rumah sedih mikirin Sam Cinta Mentari. Padahal sudah lewat seminggu tapi belum ada kabar dari polisi. Pak Feri juga nggak kasih kabar.

Lila keluar kamar.. Pas Rusdi juga muncul.. tanya.. siapa yang datang Lila?  Lila bilang dia juga nggak tau.... Andra juga muncul dan tanya siapa yang ngetuk?? Rusdi : jangan-jangan Samudra Cinta dan Mentari pulang?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.