Sukses

Gebrakan Baru, Raisa Meluncurkan Kau yang Teristimewa

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai figur publik, Raisa tentu tak bisa melepaskan hidupnya dari make up. Semua tentu demi menunjang penampilan pelantun "Kali Kedua" ini di layar kaca.

Bahkan meski tak beraktivitas di luar rumah, Raisa tetap memakai makeup. Itu karena ia tak menyukai tampilan wajah yang lusuh. 

Salah satu produk yang wajib ia gunakan setiap hari adalah liptint. Sejak dahulu, istri Hamish Daud ini sangat menggemari produk tersebut.

"Skincare of course, terus lip and cheek biasanya aku pakai satu produk. Liptintku aku pakai di lip and cheek, terus buat ibu-ibu tahu harus pakai concealer di bawah mata, itu wajib," kata ibunda Zalina Raine Wyllie ini via Zoom meeting, Senin (30/11/2020).

2 dari 4 halaman

Mood

Ternyata, makeup juga sangat berpengaruh pada mood Raisa. Riasan wajah dapat membuat hari-harinya jadi lebih bersemangat. 

"Siapa tahu ada momen-momen di mana anda ingin selfie, enggak masalah. Apalagi WFH itu lebih penting lagi karena bikin tambah semangat kerja," paparnya. 

3 dari 4 halaman

Membuat Liptint Sendiri

Saking sukanya dengan liptint, Raisa akhirnya berkolaborasi dengan SASC meluncurkan Kau yang Teristimewa yang terdiri dari Could It Be Lip Tint, You Lip Tint dan Glow Mist. Ya, Raisa akhirnya terjun ke dunia kecantikan. 

Kedua liptint tersebut memiliki dua jenis warna natural yang diformulasikan oleh Raisa selama berbulan-bulan.

"Dari pertama kali punya makeup pasti beli liptint, akhirnya coba-coba sampai akhirnya ketemu yang pas dengan dua warna liptint ini," dia memaparkan.

4 dari 4 halaman

Formulasi

Liptint tersebut sangat mencerminkan seorang Raisa, karena formulasi tekstur hingga warna, dibuat sesuai dengan keinginannya. 

"Aku memang partnership apa pun pengin banyak masukin personality di aku, karena inspirasinya dari barang-barang yang aku pakai. Terutama liptint shade Could It Be yang nude itu sesuatu yang jarang aku temuin shade natural di liptint," ia mengakhiri.