Sukses

Ayu Ting Ting Diramal Tak Bakal Menikah dengan Adit Jayusman, Hubungannya Dianggap Bernuansa Rekayasa

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan menjadi isu yang digembar-gemborkan Ayu Ting Ting terkait hubungan asmaranya dengan Adit Jayusman. Kepada pewarta, Ayu Ting Ting mengatakan hubungannya dengan Adit Jayusman dilandasi keseriusan.

Keluarga Ayu Ting Ting juga tak sabar menanti kepastian pernikahan putrinya dengan Adit Jayusman. Meski serius menatap gerbang pelaminan, Ayu Ting Ting masih belum bisa memberikan kepastian kapan dirinya dan pria lulusan akademi luar negeri itu menikah.

Berkali-kali, Ayu Ting Ting hanya meminta didoakan terkait kabar pernikahannya dengan Adit Jayusman. Ia tak mau terlalu banyak membahas jalinan cintanya bersama Adit Jayusman ke masyarakat lantaran masih dalam proses penjajakan.

2 dari 5 halaman

Tak Menikah

Eyang Ratih, pembaca kartu Tarot, meramal Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman tak bakal  ke pelaminan. "Tidak akan terjadi (pernikahan Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman). Karena ini hanya sebuah mimpi, khayalan," kata Eyang Ratih.

3 dari 5 halaman

Rekayasa

Kartu Tarot juga memperlihatkan kepada Eyang Ratih hubungan Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman tidak berjalan secara alamiah. Sehingga, untuk berlabuh di pernikahan akan terasa sulit terwujud.

"Perkawinan ini, ya mungkin nanti akan timbul cinta ya. Tetapi sepertinya rekayasa gitu ya, settingan," Eyang Ratih menegaskan dalam saluran YouTube Indosiar berjudul Enji Tidak Rela?! Ayu Ting Ting Angkat Bicara Tentang Hubungannya Dengan Adit | Hot Issue 2020, yang tayang 29 November 2020.

4 dari 5 halaman

Respon Ayu Ting Ting

Mengetahui hasil ramalan itu, Ayu Ting Ting memilih memasrahkan urusan jodoh dan percintaannya kepada Tuhan. Karena itu, ia sangat menjaga diri dari gembar-gembor pernikahannya dengan Adit Jayusman.

5 dari 5 halaman

Menjalani

"Jalanin saja, makanya saya enggak mau banyak ngomong. Jalanin saja semuanya, kita enggak pernah tahu jodoh, rezeki, semuanya. Pokoknya minta yang terbaik, minta doa yang terbaik," Ayu Ting Ting menegaskan.