Sukses

Christie, Si Penyuka Musik RnB yang Juga Lulusan Stanford University

Christie mencuri perhatian pencinta musik Indonesia melalui duetnya bersama Ariel NOAH di SCTV Awards 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Christie di panggung SCTV Awards 2020 mencuri perhatian pecinta musik. Aksi duet Christie bersama Ariel NOAH, membuat dara berambut panjang ini mulai kebanjiran penggemar. Banyak yang menilai, duet Christie dan Ariel NOAH di acara tersebut memunculkan euforia romantisme.

Jauh sebelum aksi Christie berduet dengan Ariel NOAH viral, bakat bermusiknya sudah terasah kala duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK). Christie kecil menyukai musik. Saking cintanya, ia sudah mampu menyanyi dengan baik saat usianya masih belia.

Beranjak remaja, Christie mulai menyeriusi bakat menyanyinya. Ia diketahui pernah tergabung di beberapa grup musik dan mengikuti lomba menyanyi. Pengalaman tersebut kian mengasah kemampuan Christie dalam mengolah vokal.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Stanford University

Christie melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat. Ia kuliah di Stanford University, salah satu perguruan tinggi bergengsi di Negeri Paman Sam. Di sana, ia tak meninggalkan aktivitasnya bermusik.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Grup RnB

Di kampus, Christie bergabung dengan grup vokal bergenre RnB akapela yang populer di Stanford University. Keputusannya bergabung dengan grup tersebut dirasa tepat. Sebab, jam terbang Christie dalam mengolah vokal semakin tinggi.

 

 

 

4 dari 5 halaman

88 Rising

Beranjak dewasa, Christie pernah menjajal pengalaman intern di 88rising New York dan Los Angeles. Sebagai informasi, 88 Rising merupakan label rekaman yang beberapa tahun belakangan membuat banyak terobosan di dunia musik dan melahirkan musisi-musisi andal seperti Rich Brian, Niki, dan lain-lain.

5 dari 5 halaman

Dipuji Ariel NOAH

Berduet dengan Noah, salah satu mimpi Christie setelah kembali ke Indonesia. Berawal ketika ia membuat kover lagu "Andaikan Kau Datang Kembali" beberapa bulan lalu dan diapresiasi Ariel NOAH.

Menurut Ariel NOAH, Christie memiliki karakter suara yang tak dimiliki penyanyi perempuan lain. "Salah satunya karakter vokal yang kuat serta timbre suaranya yang tebal. Sangat jarang penyanyi dengan timbre suara itu di Indonesia," Ariel NOAH memuji.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.