Sukses

Dede Satria Sudah Mulai Rutin dalam Melakukan Perawatan

Dede Satria terbilang rutin dalam melakukan perawatan terhadap wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kaum Adam seolah kini tak mau ketinggalan dari kaum Hawa dalam hal perawatan. Pada saat ini, sebagian besar pria, terutama public figure, sudah santai saja terang-terangan melakukan perawatan. Termasuk salah satunya artis Dede Satria.

Dede Satria terbilang rutin dalam melakukan perawatan terhadap wajahnya. Aktor yang dikenal sebagai pemain film Sobat Ambyar itu pun menyampaikan alasannya.

"Untuk gua sendiri penting banget sih. Sebenernya gua gengsi juga waktu awal-awal. Cuma mau enggak mau tuntutan di entertainment, jadi merawat muka itu harus," ucap Dede Satria kepada wartawan, Kamis (26/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Produk Berkualitas

Dede Satria pun benar-benar memilih produk yang berkualitas serta tidak merusak kulit dalam hal perawatan. Salah satu produk yang dianggap cocok adalah Kezia Skin Care. Dede Satria pun didapuk sebagai brand ambassador-nya.

"Menurut gua produk ini cocok untuk anak muda. Penampilan itu harus dijaga biar selalu tampil baik," ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Kemandirian Ekonomi

Di tengah pandemi ini, Kezia Skin Care menumbuhkan aksi kampanye untuk reseller baru di Jawa Barat. Tujuannya agar bisa melanjutkan kemandirian ekonomi kalangan ibu rumah tangga yang diinisiasi Kezia Skin Care. Kali ini, giliran Tasikmalaya yang dikunjungi oleh tim Kezia Skin Care.

 

4 dari 5 halaman

Mengajak 70 Wanita

Sama seperti daerah lainnya, program ini dibuat dalam mendorong kemandirian ekonomi bagi kaum wanita di tengah pandemi Covid-19.

Kezia Skin Care mengajak 70 wanita di Kota Tasikmalaya untuk bangkit dan mandiri secara finansial dengan menjadi reseller produknya.

5 dari 5 halaman

Lebih Tinggi

"Antusias Tasik lebih tinggi dibanding kota lainnya, karena lebih aware dengan skin care. Di setiap kota, dan kita enggak sembarangan yang daftar itu kita seleksi lagi untuk jadi peserta," ujar owner Kezia Skin Care, Hilda Jaya Sasmita.

"Dari mulai akun instagram, punya basic jualan online apa belum, tapi kalau yang belum juga kita buka kesempatan karena kita adakan pelatihan berjualan di media sosial," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.