Sukses

Hanya Satu Minggu Latihan, Christie Berdebar-Debar Manggung Bareng Ariel NOAH

Tak hanya mengumumkan para pemenang, SCTV Awards 2020 juga menyuguhkan penampilan-penampilan terbaik para pelaku industri hiburan baik di Tanah Air maupun di panggung internasional.

Liputan6.com, Jakarta - SCTV Awards 2020  digelar pada Jumat (27/11/2020) malam dan disiarkan live di SCTV sejak pukul 20.00 WIB. Tak hanya mengumumkan para pemenang, SCTV Awards 2020 juga menyuguhkan penampilan-penampilan terbaik para pelaku industri hiburan baik di Tanah Air maupun di panggung internasional.

Salah satu penampilan yang cukup memukau adalah kolaborasi NOAH dengan Christie. Dalam kesempatan itu, keduanya menyanikan lagu lawas Koes Plus "Andaikan Kau Datang".

Usai berkolaborasi, Ariel NOAH memuji penampilan pendatang baru Christie Hartono, begitu lengkapnya. Mengingat, kolaborasi ini tercipta dengan persiapan yang cukup singkat.

"Cuman satu minggu (persiapan). Kalau buat kita termasuk cepat lah buat kolaborasi. Christie juga udah mateng kok, jadi ga terlalu susah," kata Ariel NOAH.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter Tebal

Ariel NOAH juga memuji karakter vokal yang dimiliki oleh Christie. Suara vokal Christie yang tebal membuat Ariel tak kesusahan memecah suara dan berbagi porsi bernyanyinya.

"Agak mudah sih ya, karena karakter suaranya kan memang udah tebel. Jadi gue gak banyak nyari frekuensi suara mana yang bisa gue isi," sambung Ariel.

 

3 dari 4 halaman

Deg-Degan

Sementara bagi Christie sendiri, kolaborasi ini menjadi kesempatan yang sangat luar biasa. Namun tak dipungkirinya, kesempatan berduet dengan Ariel NOAH cukup membuatnya berdebar-debar.

"Terima kasih udah kasih kesempatan buat aku ini, pasti deg-degan lah. NOAH, kak Ariel juga kan kharismanya sangat kuat," kata Christie.

4 dari 4 halaman

Pengisi Acara

Selain NOAH dan Christie, SCTV Awards 2020 juga dimeriahkan oleh boyband asal Korea Selatan yakni NCT 127 serta musisi hingga pelaku industri hiburan Tanah Air, di antaranya Agnez Mo, Rizky Billar, UN1TY, Ammar Zoni, Irish Bella, Febby Rastanty dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.