Sukses

Potret Mesra Anggun C. Sasmi dan 5 Artis Wanita Bersama Suami Bule

Anggun C. Sasmi dan beberapa selebriti Tanah Air yang menikah dengan pria bule ini sudah berbahagia dengan kehadiran buah hati mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat sejumlah selebriti wanita di Tanah Air, ada yang saat ini sudah membina rumah tangga dengan pria keturunan asing alias bule. Salah satunya adalah diva Indonesia sekaligus penyanyi internasional Anggun C. Sasmi.

Menelusuri lebih jauh, Anggun C. Sasmi dan beberapa selebriti Tanah Air yang menikah dengan pria bule ini bahkan sudah berbahagia dengan kehadiran buah hati mereka.

Keharmonisan rumah tangga Anggun C. Sasmi dan para selebriti Tanah Air ini bahkan sempat menjadi sorotan publik. Tak sedikit juga para penggemar yang mengaku terinspirasi dengan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Rela Meninggalkan Tanah Air

Pengorbanan pun sempat dilakukan oleh sejumlah artis wanita ini demi kerukunan keluarga mereka. Beberapa dari mereka rela meninggalkan Tanah Air dan tinggal di luar negeri.

 

3 dari 10 halaman

Potret Mesra

Deretan artis wanita yang di antaranya adalah penyanyi ini memang terlihat membuat sang suami nyaman. Beberapa potret memperlihatkan mereka tampak mesra bersama suami masing-masing.

 

4 dari 10 halaman

Siapa Saja?

Lantas, siapa saja artis yang memamerkan kemesraan mereka bersama suami bule? Seperti apakah potretnya? Berikut deretannya seperti diambil dari media sosial masing-masing.

 

5 dari 10 halaman

1. Anggun C Sasmi

Seperti disampaikan di atas, Anggun C Sasmi yang menikah dengan Christian Kretschmar, kini sering memperlihatkan kemesraan di media sosial. Padahal, awalnya Anggun sempat hampir tak pernah memamerkannya.

6 dari 10 halaman

2. Siti KDI

Juara pertama Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pertama, Siti Rahmawati alias Siti KDI, menikah dengan bule asal Turki bernama Cem Junet Perk sejak 2011.

Siti kini tinggal bersama keluarganya di Turki dan sering menunjukkan kebahagiaan mereka di media sosial.

7 dari 10 halaman

3. Oppie Andaresta

Pernikahan Oppie Andaresta dengan pria berkebangsaan Amerika bernama Kurt Kaler sejak 2000 silam, sangatlah harmonis.

Bahkan, Anggun terkadang memperlihatkan kekompakannya bersama putranya dalam berbagai kesempatan.

8 dari 10 halaman

4. Cinta Penelope

Cinta Penelope kini sudah memiliki suami pria bule asal Turki. Diketahui, ini adalah pernikahannya yang keenam dan keduanya selalu terlihat mesra.

9 dari 10 halaman

5. Shanty Paredes

Shanty Paredes menikah dengan seorang pengusaha asal Ekuador bernama Sebastian Paredes. Mantan presenter televisi ini pun memilih tinggal di Hong Kong bersama suami dan anaknya.

10 dari 10 halaman

6. Aura Kasih

Sejak 2018, Aura Kasih menikah dengan Eryck Amaral dan dikaruniai satu orang anak. Mereka kerap memamerkan potret kemesraan di media sosial.

Namun, belakangan ini Aura Kasih jarang memamerkan potret sang suami setelah rumah tangganya diterpa kabar kurang menyenangkan. Wah, semoga itu hanya rumor, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.