Sukses

RiriMoeya Luncurkan Single Ketiga, Menepi

RiriMoeya mengeluarkan single baru.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi RiriMoeya tetap produktif berkarya. Gadis asal Bandung yang akrab disapa Riri ini baru saja mengeluarkan single ketiga yang merupakan aransemen dari lagu "Menepi".

"Menepi" merupakan lagu yang dinyanyikan oleh NgatmoMbilung dan diciptakan oleh Andry Priyanta. RiriMoeya pun mengutarakan alasan mengaransemen lagu ini.

"Karena ketika pertama kali mendengarkan lagu ini aku suka, dan sempat dinyanyikan ketika aku live. Banyak respons positif dari viewers sehingga aku tertarik untuk mengaransemen ulang lagu ini," ungkap Riri dalam pernyataan tertulis yang diterima Liputan6.com, Jumat (27/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita

"Menepi" mengisahkan tentang cinta terpendam seseorang kepada temannya, merasa diberi harapan namun temannya sudah memiliki kekasih, akhirnya orang tersebut menyadari posisi nya dan berusaha menepi dari kehidupan cintanya.

"Lagu ini adalah single ketiga aku, di mana aku suka dengan lirik dan lagunya. Aku berharap banyak pendengar musik yang menyukai lagu ini. Terpenting, lagu ini bisa dapat menghibur pendengar musik di Indonesia," ujar Riri.

3 dari 4 halaman

Rilis 27 November 2020

Lagu “Menepi” yang di Produseri oleh Intan Bacil (INSPIRE MUSIC) dapat dinikmati pencinta musik Indonesia di semua platform musik mulai 27 November 2020.

Sebelumnya, Riri telah meluncurkan single bertajuk "Bukan Cinta Sejati" pada 9 September 2019. Dalam single ini, Riri menggandeng Tohpati yang mengaransemen musiknya.

4 dari 4 halaman

Rossa

Riri juga pernah menggandeng Rossa sebagai produser dalam single kedua yang berjudul "Andai Dulu". Lagu ini diciptakan oleh Ivan Alydyan dalam album sound track web mini series "Masih (Cinta) Terbaik" Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.