Sukses

Aminda Bawakan Lagu Yovie Widianto, Dua Centang Biru

Aminda mengaku sudah menyukai dunia tarik suara sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Aminda mengaku sudah begitu menyukai dunia tarik suara sejak kecil. Wanita muda itu pun  lantas mengeksplorasi ketertarikannya pada dunia musik dengan mempelajari berbagai instrumen musik, seperti piano dan gitar. Dan hal itu masih terus dilakukannya hingga saat ini. 

Bakat bermusik Aminda ini lantas dilirik oleh musisi kondang Yovie Widianto. Sang maestro bahkan mempercayakannya untuk membawakan lagu bertajuk Dua Centang Biru.

“Kehidupan remaja itu memang penuh warna, nah Aminda itu seorang story teller yang punya banyak cerita indah dalam pengalaman hidupnya sebagai remaja dan suara vokalnya yang sederhana nan merdu mampu membawakan cerita-cerita itu dengan tulus sampai ke hati," ujar Yovie Widianto mengomentari Aminda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Debut

Lagu Dua Centang Biru digarap khusus oleh Yovie Widianto untuk single debut Aminda di dunia tarik suara. Lagu ini mengangkat metafora cinta sepihak yang dikemas dalam kisah sederhana tentang pesan yang terbaca namun tak terbalas. Hal ini biasa disebut 'ghosting'. 

"Aku sih benar-benar bisa relate banget sama cerita lagunya karena aku juga pernah ngalamin dan aku yakin banyak orang juga pernah ngalamin hal yang sama. Makanya pas proses workshop dan recording single ini aku diarahin sama Mas Yovie untuk ngeluarin reaksi apa adanya. Cara menjiwai lagunya itu ya harus tulus aja, nggak perlu berlebihan," ungkap Aminda.

 

3 dari 3 halaman

Dirilis

Single Dua Centang Biru secara resmi telah dirilis per hari ini, Jumat (27/11) dan bisa didengarkan di berbagai platform musik seperti JOOX, Spotify, Apple Music, Deezer dan lain sebagainya.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini