Sukses

Rumah Ahmad Dhani Ditawar Rp 100 Miliar Oleh Sultan Pondok Indah

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani kedatangan tetangganya, seorang pengusaha kaya yang dijuluki Sultan Pondok Indah. Pengusaha bernama Fitno itu terkejut dengan rumah pentolan Dewa 19 itu yang unik. Bahkan, Fitno berniat untuk membeli rumah mantan suami Maia Estianty itu. 

Ahmad Dhani mengaku bahwa rumahnya itu memang sempat ada yang menawar. Namun saat itu dirinya enggan untuk melepasnya. Padahal, rumah Ahmad Dhani ditawar Rp 60 miliar.

Kini, Fitno juga ikut menawar untuk membeli rumah Ahmad Dhani. Dirinya memberikan harga yang lumayan tinggi yakni sebesar Rp 100 miliar.

 

2 dari 5 halaman

Terkejut

Fitno tampak terkesima melihat ornamen-ornamen klasik di rumah Ahmad Dhani. Dia tahu bahwa ornamen tersebut bernilai tinggi.

"Saya seumur umur belum pernah lihat rumah seunik ini," kata Fitno seperti dilihat di channel Youtube Video Legend.

 

3 dari 5 halaman

Ditawar Rp 100 M

Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa rumah dan isinya pernah ditawar hingga Rp 60 miliar. Mendengar hal itu, Fitno mengaku menawar Rp100 miliar.

"Rumah ini pernah ditawar sama isinya Rp 60 M. Rumah dan isinya," kata Dhani kepada Fitno.

"Rp 60 M kan nggak mau, ya udah gue Rp100 M deh. Ada yang nawar Rp60 engga mau, ya Fitno nawar Rp100 M," kata Fitno sembari tertawa.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Dhani

Ahmad Dhani pun tertawa. Dia mengaku akan berdiskusi dengan sang istri.

"Gue diskusi sama nyonya malam ini," kata Dhani tertawa.

 

5 dari 5 halaman

Kaisar

Fitno pun menyebut sosok Ahmad Dhani sebagai seorang kaisar. Dia melihat rumah Ahmad Dhani yang begitu klasik.

"Ini bukan lagi sultan Pondok Indah, ini adalah kaisar. Ini kaisar Pondok Indah nih. Ini bener-bener kaisar. Lu lihat aja bangunannya, gua ngeri deh, gua suka banget plafonnya, antik semua. Jadi kita manggil bro Dhani ini cocok kaisar udah," ungkapnya.