Sukses

Bagindas Rilis Single Trilogi, Ada 3 Lagu Baru yang Liriknya Saling Berhubungan

Grup band Bagindas tetap berkarya di masa pandemi.

Liputan6.com, Jakarta - Berkarya menjadi tugas wajib bagi para musikus, tak terkecuali band Bagindas. Band yang digawangi Andra (vokalis) dan Mike (gitar) tetap eksis berkarya meski menghadapi masa pandemi, momen yang dianggap tak menyenangkan bagi pelaku industri musik.

Karya yang diperkenalkan Bagindas ke masyarakat tercipta melalui tiga lagu baru. Yang menarik, Bagindas mengemas tiga lagu tersebut dalam sebuah trilogi. Artinya, kata Bagindas, ada tiga lagu baru yang bakal diluncurkan di waktu berdekatan.

Bagindas juga mengatakan, tiga lagu terbaru yang diperkenalkan kepada masyarakat dan pecinta musik di Indonesia, merupakan lagu yang saling berhubungan satu sama lain. Sehingga, lagu tersebut memiliki cerita yang menarik untuk disimak.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Single Pertama

Sebagai awalan, Bagindas memperkenalkan lagu berjudul "Dari Mata Turun Ke Hati". Lagu tersebut menjadi single pertama dalam rangkaian trilogi Bagindas yang nantinya beredar di masyarakat.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Ribuan Penonton

Diluncurkan 11 November 2020 lalu, single trilogi perdana Bagindas sudah disimak 3400 penonton. Hal itu diketahui melalui akun YouTube milik Bagindas yang langsung diserbu penggemar musiknya.

"Waah sudah release nih mantaaap, Sukses terus bagindas and team," tulis akun Nefertari Queen Official.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Respon Bagus

 

Andra, vokalis Bagindas, tak menyangka jika lagu perdana dalam proyek trilogi Bagindas mendapat respon bagus dari pecinta musik Indonesia.

"Ini kemunculan karya Bagindas yang luar biasa, karena meski masih dalam situasi pandemi covid 19, kami semua masih berusaha eksis dan tetap berkarya untuk musik Indonesia dan para fans Bagindas," kata Andra ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

5 dari 5 halaman

Dirilis Akhir Tahun

Andra juga membocorkan bahwa Badindas di akhir tahun ini langsung akan langsung merilis tiga single baru yang saling bertautan baik lirik, ceritanya, musikalitas dan temanya. "Dari trilogi tersebut, kami ingin memberikan sesuatu yang berarti dan bermakna dalam menjalani hidup kepada masyarakat," ungkap Andra.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini