Sukses

Jadi Tahanan, Millen Cyrus Minta Dibawakan Alat Makeup

Liputan6.com, Jakarta - Millen Cyrus sedang ditahan di Polres Tanjung Priok Jakarta Utara setelah ditangkap oleh kepolisian pada akhir pekan lalu karena kasus narkoba.

Millen Cyrus rupanya memiliki permintaan khusus selama ditahan untuk menjaga kesehatan kulit wajahnya. Polisi mengabulkan permintaan Millen Cyrus.

"Minta makeup, seperti pelembap, ya ada (permintaan). Pada intinya, gimana ya, karena nalurinya perempuan ya kita ikuti saja. Biar happy kali ya jadi tidak terlalu shock," kata AKP Reza Rahandi seperti dikutip dari kanal YouTube Cumi Cumi pada Rabu (25/11/2020).

 

2 dari 4 halaman

Stres

Reza Rahandi mengungkap kondisi Millen Cyrus selama di tahanan. Menurutnya, keponakan Ashanty itu sempat tertekan menghadapi kasus hukumnya. "Awal-awal stres, kalau saat ini sudah enggak," ujarnya. 

3 dari 4 halaman

Kondisi Terkini

Saat ini kondisinya sudah lebih baik. Bila kesehatan Millen Cyrus menurun, kepolisian punya fasilitas kesehatan lengkap untuk merawat tahanan.

"Masih sehat sih cuma kan kita harus lihat wajah, fisik, dan psikologisnya seseorang. Takutnya kalau kita terus shoot tidak bagus juga. Jadi kita memaklumi namun kita sudah siapkan tim kesehatan, dokter dari polres," jelas Reza Rahandi.

4 dari 4 halaman

Ibunda Sakit

Terkait kasus hukum ini, ibunda Millen Cyrus, Rahma Aisyah, sangat terpukul. Kesehatannya menurun hingga dilarikan ke rumah sakit.

"Karena pemberitaan media sudah sangat banyak ya jadi mungkin kami juga dapat info kalau ibunya sakit, masuk rumah sakit, mungkin sakit jantung kali ya karena shock," tutur Reza.