Sukses

Millen Cyrus Ditangkap Polisi, Ibunya Masuk RS Diduga Sakit Jantung

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini Muhammad Millendaru Prakasa alias Millen Cyrus ditahan di Polres Tanjung Priok, Jakarta Utara, akibat dugaan penyalahgunaan obat terlarang jenis sabu-sabu.

Terkait kasus hukum ini, ibunda Millen Cyrus, Rahma Aisyah, sangat terpukul. Kesehatannya menurun hingga dilarikan ke rumah sakit.

"Karena pemberitaan media sudah sangat banyak ya jadi mungkin kami juga dapat info kalau ibunya sakit, masuk rumah sakit. Mungkin sakit jantung kali ya karena syok," kata Kasat Narkoba Polres Tanjung Priok, AKP Reza Rahandi, dikutip dari YouTube Cumi Cumi, Rabu (25/11/2020).

2 dari 4 halaman

Info dari Penyidik

"Kita juga tidak tahu pasti karena saya dapat info dari penyidiknya saja. Mungkin syok kali ya. Ibunya melihat di media atau gimana namanya anak kandung sendiri melihat terjerat kasus narkoba mungkin syok," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Awalnya Stres

Lebih lanjut, Millen Cyrus sempat merasa tertekan saat awal penangkapan. "Awal-awal stres, kalau saat ini sudah enggak," papar Reza Rahandi.

Sementara itu, keluarga besarnya prihatin dengan kasus hukum ini. Mereka berharap Millen Cyrus bisa mengambil pelajaran dari kasus yang menimpanya.

4 dari 4 halaman

Cobaan yang Luar Biasa

"Mungkin suatu cobaan yang luar baisa buat Millen. Mungkin Tuhan sudah ngasih petunjuk, ngasih sesuatu yang memang harus ditegur. Kalau berbuat salah semakin cepat ditegur mudah-mudahan ke depannya dia tidak melakukan itu lagi," kata keluarga Millen Cyrus, Liza Natalia.