Sukses

Prestasi Agatha Chelsea Jelang Akhir Tahun: Kuliah di Luar Negeri, Punya Brand Fashion dan Lagu Baru

Agatha Chelsea menutup 2020 yang tinggal menyisakan waktu hingga beberapa minggu mendatang dengan prestasi.

Liputan6.com, Jakarta - Agatha Chelsea menutup 2020 yang tinggal menghitung hari dengan sederet prestasi. Prestasi Agatha Chelsea tak ubahnya trilogi.

Jelang pergantian tahun, Agatha Chelsea masih berkutat dengan studinya di jurusan Psikologi, University of Melbourne. Bukan hal mudah, karena Agatha Chelsea menjalankan dua peran sekaligus.

"Pertama aku berstatus sebagai mahasiswa yang memiliki tugas kuliah menumpuk dan dikejar deadline. Kedua, aku harus memikirkan pekerjaanku di entertainment. Tentu ini butuh waktu dan tenaga ekstra," kata Agatha Chelsea saat berbincang dengan pewarta di Jakarta, Rabu (25/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nilai Terjaga

Finalis Idola Cilik 2013 ini layak disebut berprestasi soal urusan akademik, karena mampu menjaga nilai tetap memuaskan. Selanjutnya, Agatha Chelsea memiliki bisnis di bidang fashion dan alat kesehatan.

 

3 dari 5 halaman

Bisnis

Agatha Chelsea memulai bisnis di awal 2020. "Hampir setahun berjalan, aku sudah punya dua brand fashion yaitu Her, yang merupakan bisnis di bidang alat kesehatan dan perawatan. Yang kedua Terry&Co, ini bisnis fashion," terangnya.

 

4 dari 5 halaman

Ide

"Aku dari kecil suka fashion. Banyak ide di kepala aku yang belum semua terealisasikan. Aku salah satu yang suka produktif, berharap dengan dua brand ini, aku bisa meralisasikan banyak impian maupun ide ke depan," Agatha Chelsea menukas.

 

5 dari 5 halaman

Lagu Baru

Sibuk kuliah dan bisnis, Agatha Chelsea tak melupakan musik. Sukses dengan lagu "Lebih Baik Darinya," ia memberi kejutan dengan merilis lagu baru di pengujung tahun.

"Single terbaru segera rilis di pertengahan Desember 2020. Judulnya 'Sudah Sampai Di Sini.' Proses rekaman di Bandung, video klip juga syuting di Bandung. Kita tunggu saja ya 11 Desember nanti," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.