Sukses

3 Sinetron yang Diperankan oleh Citra Kirana, Ada Istri Tercinta Bisa Disaksikan di Vidio

Citra Kirana didapuk menjadi salah satu perempuan yang masuk ke dalam 100 daftar wanita tercantik di dunia oleh TC Candler.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu aktris cantik tanah air belum lama ini berhasil membuat prestasi yang mengharumkan nama bangsa. Ya, Citra Kirana didapuk menjadi salah satu perempuan yang masuk ke dalam 100 daftar wanita tercantik di dunia oleh TC Candler.

TC Candler sendiri adalah lembaga independen yang telah diakui secara internasional. TC Candler sering merilis daftar wanita tercantik atau pria tertampan dari kalangan artis, model dan juga atlet di dunia. 

Ini merupakan suatu hal yang membanggakan tidak hanya bagi Citra Kirana, tapi bagi kita semua. Tidak hanya itu, kebahagiannya kini juga tengah bertambah lantaran ia baru dikaruniai seorang anak yang kini tengah berusia dua bulan.

Wanita kelahiran Bogor, 23 April 1994 ini telah dikenal namanya sebagai seorang aktris saat membintangi sinetron Putri yang Ditukar pada tahun 2010. Ketika itu ia bersanding dengan Nikita Willy sebagai lawan mainnya.

Selain itu, perempuan berdarah Sunda-Medan kini telah banyak membintangi sejumlah sinetron layar kaca. Nah, buat yang mau tahu apa saja sinetron yang telah dibintangi oleh Citra Kirana, mari kita simak ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tuhan Beri Kami Cinta

Tuhan Beri Kami Cinta merupakan sebuah sinetron yang tayang khusus Bulan Ramadhan pada tahun 2017 di SCTV. Sinetron yang diproduksi oleh Sinemart ini dibintangi oleh Dude Harlino, Citra Kirana, Baim Wong, Erica Putri, Adipura, Anissa Aziza.

Bercerita tentang seorang bernama Ustadz Faiz (Dude Harlino) yang diminta oleh temannya membantu Keluarga Pak Rasman (Adipura) untuk mendalami ajaran Agama Islam. Pak Rasman memiliki pengalaman pahit karena tidak bisa berdoa untuk membimbing Almarhum ayahnya ketika saat sakaratul maut, begitu juga dengan Istri dan ketiga anaknya yaitu Maudi (Citra Kirana), Kania (Erica Putri) dan Andre.

Permasalahan terus muncul ketika Ustadz Faiz diminta untuk berpura-pura menjadi suami dari Maudi, karena Reynaldi (Baim Wong) sang calon suami Maudi tidak bisa menghadiri resepsi pernikahannya dan Keluarga Pak Rasman tidak mau menanggung malu.

3 dari 4 halaman

Orang-orang Kampung Duku

Orang-Orang Kampung Duku adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana pada 20 Februari 2017 pukul 20.00 WIB di SCTV. Sinetron ini merupakan adaptasi dari Tukang Bubur Naik Haji The Series.

Sinetron ini juga dibintangi oleh sederet bintang ternama tanah air seperti, Citra Kirana, Rifqi Balweel, Rionaldo Stockhorst, Giovanni Tobing, Erica Putri, Latief Sitepu dan masih banyak lagi.

Menceritakan seorang perempuan bernama Zakia Goping (Citra Kirana) adalah biduan yang baru pindah ke Kampung Duku. Warga sekitar merasa tergangggu dengan kedatangan Zakia di kampung mereka, terutama kaum ibu. Pasalnya, para suami kerap tak bisa berpaling muka dari gadis cantik tersebut.

Tak terkecuali Pak RT Kampung Duku (Edy Oglek) yang istrinya lantas menemui Sultan (Rifky Balweel), cucu Engkong Markum (Latief Sitepu) untuk meminta saran. Sultan sendiri jarang pulang ke Kampung Duku karena ia bekerja di Priuk dan baru kembali seminggu sekali.

4 dari 4 halaman

Istri Tercinta

Istri Tercinta merupakan sebuah sinetron terbaru yang tayang perdana di SCTV pada tanggal 30 Oktober 2020. Sinetron ini dibintangi oleh Citra Kirana, Rezky Aditya, Samuel Zylgwyn, Raya Kohandi, Zack Lee, Marcella Simon, dan masih banyak lagi.

Bercerita tentang seorang wanita bernama Dahlia (Citra Kirana), wanita muda yang berasal dari keluarga sederhana dan mencintai Raja (Rezky Aditya). Raja adalah seorang pemuda tampan dan berasal dari keluarga kaya. Suatu ketika, Ia terpesona dengan Dahlia hingga akhirnya jatuh cinta padanya. Namun Rosa (Raya Kohandi) muncul dan membuat suasana semakin panas.

Rosa sangat mencintai Raja dan Dia akan melakukan segalanya untuk mendapatkannya. Di sisi lain, pria bernama Rio (Samuel Zylgwyn) ternyata telah lama menyukai dan cinta terhadap Dahlia. Dia tak ingin Rosa merusak maupun mengganggu Dahlia.

Di saat, Raja mencoba menjauh dari Dahlia, takdir justru akhirnya mempersatukan mereka sampai ke pelaminan. Mereka berdua akhirnya menikah dan Dahlia menjadi istri tercintanya Raja yang sah.

Nah, itulah sederet sinetron yang dibintangi oleh Citra Kirana. Bagi kalian yang mau nonton sinetron Istri Tercinta bisa saksikan di platform streaming Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.