Sukses

Vanessa Angel Dipenjara, Bibi Ardiansyah Minta Keringanan ke Menkumham Yasonna Laoly

Liputan6.com, Jakarta - Gala Sky Ardiansyah, putra dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, saat ini tengah banyak mendapat perhatian warganet. Sejak berpisah dengan sang ibunda yang menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pondok Bambu, Gala diasuh oleh sang ayah.

Setiap harinya, Bibi Ardiansyah selalu mengunggah aktivitas Gala baik melalui akun Instagram pribadinya, maupun Instagram Vanessa Angel. Yang terbaru, Bibi Ardiansyah mengunggah momen Gala yang tengah minum lewat botol susu seraya memandang ka kamera.

Menyertai unggahan itu, Bibi Ardiansyah menuliskan narasi seakan-akan Gala tengah memberikan pesan dan semangat kepada Vanessa Angel.

"Gala janji gala akan jadi lebih kuat demi mami mami juga harus kuat mi, jgn putus harapan disini mi Semangat terus mi, gala & papi akan ganti waktu mami disana dengan waktu yg lebih berarti," tulisnya pada Minggu (22/11/2020).

2 dari 4 halaman

Dirindukan

Lebih lanjut, Bibi Ardiansyah mengatakan bahwa ia dan orang-orang di sekelilingnya begitu merindukan Vanessa Angel. Tidak sedikit pula yang begitu menantikan unggahan-unggahan Vanessa Angel di Instagram-nya seperti sedia kala.

"Gala sayang mami, kebab ngidam team sayang mami, ortu mami sayang mami, mertua mami lebih sayang lagi, sahabat mami dibali sayang semua sama mami, temen2 artis mami pd nyariin mami katanya rindu mami, netijen pun kangen video lucu mami di insta story.. mami kamu dirindukan mi..," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Berharap Keringanan

Di akhir keterangannya, Bibi Ardiansyah me-mention akun Instagram Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly. Bibi Ardiansyah berharap sang menteri membaca unggahan tersebut dan memberikan keringanan kepada Vanessa Angel.

"Semoga pak yasonna laoly baca ini mi kali aja ada keringanan mi @yasonna.laoly namanya juga nyoba mi #keluargala," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Dibantu Warganet

Di kolom kometar, banyak warganet yang juga membantu Bibi Ardiansyah dengan me-mention akun Instagram Yasonna Laoly. Mereka ikut meminta keringanan untuk Vanessa Angel.

"Bantu tag pak @yasonna.laoly yu bantuin maminya gala," tulis @tya_septiaa.

"Amen semoga bapak @yasonna.laoly Berbelas kasihan dan memberi keringan untuk mami gala kiranya Tuhan menjamah hati bapak @yasonna,saya seorang ibu gak kuat bangat mewek kalau lihat baby gala yg masih butuh ibu nya apalgi saat ini gala butuh ASi," timpal @roslina_cahaya.

"Pak @yasonna.laoly kasihani bayi kecil ini,,dia sangat membutuhkan mami nya," tambah @endairawan86.