Sukses

Hotman Paris Unggah Video Bareng Millen Cyrus, Mendoakan Agar Bisa Hadapi Kasus Narkoba

Millen Cyrus ditangkap Polres Pelabuhan Tanjung Priok atas kasus penyalahgunaan narkoba

Liputan6.com, Jakarta Millen Cyrus ditangkap Polres Pelabuhan Tanjung Priok atas kasus penyalahgunaan narkoba, Minggu (22/11/2020) dini hari. Mengetahui hal tersebut, pengacara kondang Hotman Paris mengunggah video kebersamaannya dengan Millen Cyrus saat berada di Bali.

Dalam keterangan videonya, Hotman Paris sempat kaget mendengar kabar Millen Cyrus ditangkap atas kasus narkoba. Ia pun mendoakan agar keponakan Ashanty itu bisa menghadapi persoalan hukum yang tengah menjeratnya.

"Kenangan di bali!!Wah ada berita heboh hari ini tentang Milen???Kasus baru?? Semoga temanku ini bisa atasin," tulis Hotman Paris di akun Instagramnya, Senin (23/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Warganet

Warganet mengomentari beragam unggahan Hotman Paris tentang Millen Cyrus. Mereka tak menyangka Millen Cyrus jadi korban penyalahgunaan narkoba.

"Apa Ya Enaknya Itu? Kenapa Banyak Banget Yang Tergoda Dan Kepengen Nyoba Karena Penasaran?," tulis akun @angel_cory_.

"Ga nyangka korban narkoba jg," tulis akun @bwe.hwa9.

3 dari 4 halaman

Penangkapan

Sepeti diketahui Millen Cyrus ditangkap satuan Narkoba Polres Pelabhan Tanjung Priok, Minggu (22/11/2020) dini hari. Dari penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan sabu lengkap dengan alat hisapnya.

"Betul (ditangkap). Ya (diduga terkait narkoba)," ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta Nasution.

4 dari 4 halaman

Positif Narkoba

Setelah menjalani pemeriksaan tes urine, Millen Cyrus dinyatakan positif narkoba. "Hasil positif (narkoba)," Ahrie Sonta memastikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.