Sukses

Live Streaming Indosiar Kemeriahan Panggung Musik Semarak Indosiar Palembang, Sabtu 21 November 2020 Malam Ini

Indosiar kembali tayangkan panggung musik Semarak Indosiar, Sabtu (21/11/2020) malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Semarak Dangdut adalah konser musik dangdut yang selalu dinanti-nanti pemirsa Indosiar yang hadir setiap akhir pekan. Nah, pada hari Sabtu, 21 November 2020 kali ini seperti biasa ditayangkan pukul 20.00 WIB,

Sabtu malam Semarak Indosiar akan menggoyang kota Palembang dengan menghadirkan Diva Dangdut Indonesia dan bintang-bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar di antaranya, Rita Sugiarto, Inul Daratista, Nita Thalia, Jenita Janet, dan Armand Maulana.

Termasuk penyanyi dangdut muda jebola kompetisi Indosiar seperti Fildan DA, Ical DA, Rani DA, Aulia DA, Meli LIDA, Gunawan LIDA, Ridwan LIDA, Selfi LIDA, Puput LIDA, Wulan LIDA, Lilis BP, Kania BP, Puji BP, Eka BP, Vera Borneo BP dan Rizzy BP.

Tak ketinggalan, Abdel, Jarwo Kwat, Maria Vania dan Mama Ella turut hadir untuk meriahkan Semarak Indosiar, Sabtu malam ini. Irfan Hakim, Ramzi, Rizky Billar, Rara LIDA dan Jirayut seperti biasa memandu sepanjang jalannya acara.

Saksikan via live streaming dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini