Sukses

Legenda Sepakbola Ricky Yacobi Meninggal Dunia, Rico Ceper Berduka

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari legenda sepakbola Indonesia. Ricky Yacobi, dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (21/11/2020) saat sedang bermain sepakbola di kawasan Senayan, Jakarta.

Kabar meninggalnya Ricky Yacobi ini cukup mengejutkan banyak pihak termasuk juga di kalangan artis. Salah satunya adalah Rico Ceper.

Rico Ceper melalui unggahan di Instagram, menyampaikan ucapan selamat jalan untuk Ricky Yacobi. Rico Ceper mengaku terkejut mendengar kabar duka tersebut.

Rico Ceper juga menyampaikan terima kasih untuk segala kebaikan Ricky Yacobi semasa hidupnya.

 

2 dari 4 halaman

Kaget

"Slamat jalan Legend sepkbola indonesia,kaget skali mendengar kepergian abang Ricky Yacob sabtu pagi di Lap A senayan, trimakasih ilmu dan smua kebaikanmu...🙏😢Alfatehah," tulis Rico Ceper. 

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Duka

Tak hanya dari Rico Ceper, ucapan duka juga datang dari komentator nyentrik, Valentino "Jebret" Simanjuntak.

"Beristirahatlah dengan tenang legenda, abang Ricky Yakobi, momen mencetak gol tadi pagi pasti bukanlah suatu kebetulan. Kiranya keluarga diberi ketabahan dan penghiburan. #riprickyyakobi," tulis Valentino.

 

4 dari 4 halaman

Diduga Serangan Jantung

Seperti diberitakan, Striker legendaris Timnas Indonesia Ricky Yacobi meninggal dunia pada Sabtu (21/11/2020) pagi WIB. Kabar yang beredar, Ricky Yacobi wafat akibat serangan jantung.

Sebelum dilarikan ke Rumah Sakit TNI Angkatan Laut Mintoharjo, Ricky Yacobi tengah bermain bola di Lapangan A Senayan, Jakarta. Dia mendadak terkapar di lapangan usai mencetak gol dan hendak berselebrasi.