Sukses

Kang Sora Mengandung Anak Pertama, Agensi Bantah Hamil di Luar Nikah

Kang Sora diungkap mengikut kelas untuk ibu hamil.

Liputan6.com, Seoul- Sebuah kabar gembira datang dari pengantin baru, aktris Kang Sora. Dilansir dari Soompi, Kamis (19/11/2020), ia kini tengah berbadan dua. 

Informasi ini pertama kali diungkapkan oleh MyDaily. Kang Sora diungkap mengikut kelas untuk ibu hamil dalam mempersiapkan persalinan. MyDaily juga mengungkap bintang Dream High 2 ini diperkirakan akan menjalani persalinan pada April tahun depan. 

Agensi Kang Sora, Plum Entertainment, buka suara atas pemberitaan ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bantah Hamil di Luar Nikah

Sumber dari Plum Entertainment menyatakan, "Kang Sora sedang menantikan kehadiran anak pertama pada musim semi tahun depan."

Tak hanya itu, Plum Entertainment juga membantah bahwa wanita 30 tahun tersebut hamil di luar nikah.

3 dari 5 halaman

Dari Mana Datangnya Spekulasi?

Tampaknya spekulasi ini muncul karena dalam pemberitaan awal, Kang Sora disebut akan melahirkan sekitar bulan April.

Dari informasi ini, bila dihitung-hitung maka usia kehamilan sang aktris saat ini adalah empat bulan. Padahal ia menikah pada akhir Agustus, atau kurang dari tiga bulan. 

4 dari 5 halaman

Tanpa Pesta

Dilansir dari Koreaboo, Kong Sora menikah dengan seorang pria yang merupakan dokter di bidang obat-obatan oriental. Karena pandemi, keduanya membatalkan pesta pernikahan, dan memilih untuk berkumpul bersama dengan keluarga dekat. 

5 dari 5 halaman

Kabar Baik dari Kang Sora

Saat berita pernikahannya beredar, Kang Sora menulis surat untuk para penggemar, mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar untuknya selama ini.

"Saya menemukan orang baik dan ingin menghabiskan hidupku bersamanya, jadi saya membagikan kabar baik ini kepada kalian lewat surat ini," begitu pernyataan Kang Sora. 

Selamat, Kang Sora!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kang Sora adalah aktris, model dan penyanyi asal Korea Selatan yang menikah dengan seorang dokter pada tahun 2020 lalu.

    Kang Sora