Sukses

Tanggapan Deddy Corbuzier Soal Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktaranny

Deddy Corbuzier meminta Vicky Prasetyo untuk tidak mengurus anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktaranny semakin dekat dengan Vicky Prasetyo. Vicky bahkan sudah mengenalkan anak-anaknya kepada Kalina sebagai bukti keseriusan. Keduanya juga tak sungkan memperlihatkan kemesraan di instagramnya masing-masing. 

Maraknya pemberitaan mengenai kedekatan Vicky dan Kalina, membuat Deddy Corbuzier berkomentar. Deddy ditanya Ivan Gunawan mengenai kedekatan keduanya. Terutama tanggapan mengenai Vicky yang mengaku siap mengurus Azka Corbuzier, anak Deddy dan Kalina.

Komentar tersebut ada dalam video di saluran YouTube Trans7 Official dengan tajuk 'Kalina Didekati Vicky, Ini Kata Deddy Corbuzier - OOTD (17/11/20) Part 1' yang tayang pada 17 November 2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanggapan

Dalam video tersebut, diperlihatkan sebuah potongan berita berisi pernyataan Vicky yang mengaku siap mengurus Azka bila dirinya benar-benar bisa bersanding dengan Kalina di pelaminan. Ivan kemudian meminta tanggapan Deddy mengenai hal tersebut.

"Coba komentarin tayangan tadi dari papanya Azka coba," kata Ivan.

"Oh dari papanya Azka ke siapa?," tanya Deddy.

"Ke calon papanya Azka," imbuh Ivan.

 

3 dari 5 halaman

Jawaban Tegas Deddy

Diminta tanggapannya mengenai hal tersebut, Deddy memberikan jawaban tegas. Kata Deddy, Vicky tak perlu mengurus Azka, ia hanya perlu mengurus sederet kasus yang tengah menimpanya saja.

"Ini mah gak usah ngomongin calon papa nya Azka. Pertama, Vicky gak usah ngurusin anak gua, urusin dulu aja kasusnya. Kedua, yang lebih menyedihkan bukannya masalah gua sama Kalina gitu. Dia lupa itu Kalina udah nikah-nikah lagi?" papar Deddy.

"Jadi maksudnya bukan abis bercerai dari elu?," tanya Ivan.

"Bukan. Jadi jangan urusannya sama saya, urusannya dengan kedua suaminya yang paling terakhir dong. Masa suaminya gak dianggap yang terakhir," papar Deddy.

 

4 dari 5 halaman

Tak Curhat

Meski sudah lama bercerai, hubungan Kalina dan Deddy dikenal baik. Kalina bahkan cukup sering curhat mengenai kisah asmaranya kepada Deddy. Namun, mengenai hubungannya dengan Vicky, Kalina tak cerita apa-apa.

"Tapi setiap Kalina punya pasangan itu selalu curhat gak ke mas Deddy?" tanya Ivan.

"Pernah. (Kalina kalau soal) Vicky gak curhat. Vicky-nya curhat sama gue," kata Deddy.

 

5 dari 5 halaman

Tanya Soal Kalina

Lebih lanjut Deddy mengatakan bahwa Vicky sempat bertanya kepadanya secara langsung mengenai Kalina. Vicky mengaku memang menyukai Kalina dan Deddy pun memberikan tanggapannya dengan santai.

"Vicky sempet nanya sama Mas?," tanya Ivan.

"Podcast waktu itu. Dia bilang dia suka, kata gua ambil. Kasih. Vicky tuh sahabat saya. Saya gak masalah, Vicky mau nikahin mantan istri saya atau mau nikahin kamu (Ivan) saya gak masalah. Artinya saya gak bermasalah apapun yang terjadi, gitu loh," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.