Sukses

Iis Dahlia Sedih Diminta Devano Danendra Berhenti Mengisi Acara TV

Devano Danendra pernah meminta Iis Dahlia untuk berhenti mengisi acara televisi yang penuh gosip dan gimik.

Liputan6.com, Jakarta - Iis Dahlia bercerita bahwa ia sedih ketika anaknya, Devano Danendra, tidak mau syuting satu program dengannya. Alasannya, Devano Danendra takut dihujat seperti ibunya.

Selama ini Iis Dahlia kerap menerima makian warganet karena beberapa hal. Karenanya, Devano Danendra meminta Iis Dahlia berhenti mengisi acara televisi yang penuh gosip dan gimik.

"Aku ada satu masa ya kita nangis bareng gitu, tiba-tiba Devano ngomong gini 'Bu.' Dia kalau sudah panggil aku Bu itu dia ada sesuatu. Aku biasa dipanggil mama gitu kan," kata Iis Dahlia kepada Deddy Corbuzier saat mengisi gelar wicara baru-baru ini.

"'Bu, bisa enggak ibu enggak kerja di acara TV yang ada gimik-gimik gitu, sudah ibu nyanyi saja'," cerita Iis Dahlia sambil berlinang air mata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjelaskan

Mendengar itu, Iis Dahlia pelan-pelan menjelaskan alasan menerima tawaran di televisi. Alasannya tak lain demi masa depan Devano Danendra dan Salshadilla Juwita.

"Aku bilang, 'Mama sama Papa punya tanggung jawab, pengin ngebahagiain anak-anak. Pengin prepare-in masa depan kalian. Mama sekarang ini punya tanggung jawab, kita bukan orang kaya Dik," ungkap pelantun "Tamu Tak Diundang" dan "Payung Hitam."

3 dari 4 halaman

Menangis Berdua

Percakapan diakhiri dengan keduanya menangis. "Mama kerja ini untuk mempersiapkan kehidupan kakak sama adik biar kalian enggak kayak Mama. Itu akhirnya adik mengerti, adik menangis. Itu kita berdua menangis. Kita sering kalau ada kayak gini-gini tuh kita discuss," sambung Iis Dahlia.

 

4 dari 4 halaman

Membolehkan

Setelah diberi pengertian, barulah Devano Danendra melunak dan memaklumi keputusan Iis Dahlia mengisi acara televisi.

"Terus akhirnya dia mengerti, dikasih pengertian. Terus bilang ya sudah sekarang kalau sudah dengar penjelasan mama, masih boleh enggak mama bekerja sebagai host gosip atau apapun itu yang acaranya sekarang kan kamu tahu sendiri kan. 'Ya sudah boleh,'" tutup Iis Dahlia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.