Sukses

Menanti Aksi Duet Dory Harsa dan Nella Kharisma Bersama Happy Asmara - Denny Caknan

Acara Anugerah Dangdut Indonesia 2020 menghadirkan Nella Kharisma dan Dorry Harsa.

Liputan6.com, Jakarta Bukan cuma pengumuman pemenang yang dinanti di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020 pada 20 November 2020. Sejumlah penampilan para musikus dangdut nasional juga layak mendapat perhatian.

Salah satu yang dinanti adalah kehadiran Denny Caknan yang akan berduet dengan Happy Asmara, juga ada Dory Harsa dan Nella Kharisma.

Kehadiran Denny Caknan dan Happy Asmara bersama Dory Harsa serta Nella Kharisma membuktikan duet mana yang sukses bikin penonton terbawa perasaan (baper). Sebab, kedua pasangan tersebut kerap memamerkan kemesraan di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masuk Nominasi

Selain menjadi pengisi acara, Denny Caknan dan Happy Asmara bersama Dory Harsa - Nella Kharisma nomine kategori berbeda diantaranya, Kolaborasi Dangdut Paling di Hati, Popdut Terpopuler, Fanbase Tergaul, Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati dan Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati.

 

3 dari 5 halaman

Persiapan Maksimal

ADI 2020 akan menjadi momen spesial bagi pasangan yang sedang berbunga-bunga ini. Mereka bersyukur dan berusaha mempersiapkan diri semaksimal mungkin.

"Aku berterima kasih, bersyukur, dan bangga dilibatkan dalam acara besar seperti ini," ujar Nella Kharisma melalui keterangan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Rabu (18/11/2020).

4 dari 5 halaman

Kata Dory Harsa

Dory Harsa mengamini pernyataan Nella Kharisma. "Alhamdulillah bersyukur juga dan bangga ternyata Anugerah Dangdut Indonesia melirik penyanyi dangdut daerah untuk menjadi nomine juga tampil di panggung megah," sambung Dory Harsa. 

5 dari 5 halaman

Happy Asmara dan Denny Caknan

Dua pedangdut asal Jawa Timur, Happy Asmara dan Denny Caknan, selalu tampil mesra di luar maupun di atas panggung. Kali ini mereka akan berduet dalam konsep Duet Baper Terambyar pada malam ADI 2020.

"Persiapan kami untuk malam Anugerah Dangdut Indonesia nanti akan berusaha menampilkan yang terbaik untuk pemirsa," ungkap Happy Asmara dan Denny Caknan yang disebut pasangan kemresek ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.