Sukses

Live Streaming SCTV dan Sinopsis FTV 3xtraOrdinary: Bucin Dibutakan Cinta, Senin 16 November 2020

Baca sinopsis dulu sebelum nonton FTV 3xtraOrdinary ini.

Liputan6.com, Jakarta FTV 3xtraOrdinary ditayangkan setiap siang Senin-Jumat mulai pukul 14.30. Ada keseruan di setiap dramanya. Misalnya kisah di episode ini yaitu tentang sebuah warteg yang bernama Warteg Bahagia yang tampak ramai dikunjungi pengunjung. Maya (22 tahun) cewek cantik energik dan agak tomboy adalah anak dari pemilik warteg tersebut. Maya membantu Ayahnya Samsudin (50 tahun) bersama dengan sepupu Mayang bernama Ical (24 tahun) cowok yang tingkahnya suka lucu.

Kisah FTV 3xtraOrdinary kali ini dibintangi Rayn Wijaya dan Raisya Bawazier. Kisahnya tambah menarik. Maya tampak sibuk melayani pelanggan bersama dengan Ical dan juga Ayahnya. Setelah pelanggan sepi, Maya langsungbergegas mengangkat makanan catering yang sudah disiapkan. Bersama dengan Ical, Maya menaikan makanan-makanan tersebut ke motor gerobak miliknya.

Baru mau jalan dengan motornya, Dodit (23) cowok yang suka Maya, orangnya sok ganteng, licik yang tak lain ana penyuplai sayuran di warteg yang dekati Maya. Dodit sengaja mau temani Maya yang mau antar pesanan catering. Tapi dasar Maya, dia nggak mau banget diantar Dodit. Maya pun kabur dengan motor gerobaknya dan Dodit malah mengejar Maya dengan motornya.

Sementara di jalanan terlihat seorang cowok ganteng bernama Riki, tampak sedang menyetir mobil dengan tutup terbuka. Riki yang ganteng, memakai kaca mata hitam, tampak dengan santai menerima telpon. Riki bilang sebentar lagi sampai kantor dan akan segera ikut meeting. Rikiyang lagi sibuk telpon shock saat tahu di samping mobilnya ada Dodit dan Maya yan gtampak sedang sama-sama ngebut.

Saksikan kisah selengkapnya FTV 3xtraOrdinary kali ini mulai pukul 14.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Di Sini

Tonton FTV 3xtraOrdinary via live streaming bisa klik tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini