Sukses

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Tinggal Hitungan Jam, Bakal Disiarkan Langsung di Televisi

Sule segera menikahi Nathalie Holscher.

Liputan6.com, Jakarta Hari yang dinantikan Sule dan Nathalie Holscher tiba. Keduanya bakal melangsungkan pernikahan pada Minggu (15/11/2020) pukul 16.00 WIB. Dengan demikian, pernikahan Sule dan Nathalie Holscher dipastikan tinggal menghitung waktu.

Sule juga tak sabar melepas status duda yang disandangnya selepas bercerai dari Lina Jubaedah. Pernikahan dengan Nathalie Holsher bahkan dipersiapkan Sule dengan baik. Meski sibuk dengan aktifitas di panggung hiburan, Sule masih sempat mendaftarkan permohonan pernikahan hingga bertemu keluarga Nathalie Holscher.

Tak cuma itu, Sule juga mengakrabkan Nathalie Holscher dengan keempat anaknya. Yakni, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinand. Anak-anak Sule ikut memberi dukungan kepada ayahnya yang memilih Nathalie Holscher sebagai pelabuhan terakhir hatinya.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hari Ulang Tahun Sule

Tanggal 15 November dipilih Sule sebagai momen untuk menikahi Nathalie Holscher. Ke depan, di tanggal tersebut, Sule bakal memperingati dua perayaan spesial. Yang pertama, perayaan hari ulang tahunnya yang jatuh di tanggal itu. Kedua, tentu saja momen pernikahan dengan Nathalie Holscher.

3 dari 5 halaman

Bersiap-siap

Sementara itu, Sule terlihat mempersiapkan diri dengan baik jelang pernikahannya dengan Nathalie Holscher. Meski sudah pernah menikah, Sule tetap menjadikan pernikahan keduanya kali ini sebagai momen terbaik dalam hidupnya.

4 dari 5 halaman

Bismillah

Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru Sule di akun Instagram terverifikasinya. Sule mengunggah video teaser perjalanan cintanya bersama Nathalie Holscher. Sebagai keterangan vide teaser, ia pun menuliskan ucapan "bismillah"

5 dari 5 halaman

Disiarkan Langsung

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta, dan juga di kanal YouTube RANS Entertainment. Hal itu diketahui melalui unggahan di akun Instagram televisi tersebut.

"SUNAH TILL JANNAH: JANJI SETIA SULE & NATHALI. Jadilah saksi khidmatnya janji cinta setia dari SULE SUTISNA (@ferdinan_sule) dan NATHALIE HOLSCHER (@nathalieholscher) Yuk share doa dan harapan kamu buat pasangan romantis ini di kolom komentar! Jangan lewatkan “SUNAH TILL JANNAH” yang akan DISIARKAN LANGSUNG pada Minggu, 15 November 2020 pukul 16.00," tulis akun @antv_official.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.