Sukses

Jenita Janet Menangis di Hari Pernikahannya

Jenita Janet telah melepas status janda dengan dinikahi oleh Danu Sofwan.

Liputan6.com, Jakarta - Tak perlu lama bagi Jenita Janet untuk melepas satus janda. Usai cerai dari Alief Hedy Nurmaulid beberapa bulan lalu, kini ia telah diperistri oleh Danu Sofwan.

Di momen akad nikah, terutama saat prosesi sungkeman, Jenita Janet tak kuasa membendung air matanya. Ia menjelaskan bahwa tentu saja itu adalah air mata kebahagiaan.

"Kan bahagia, nangis bahagia alhamdulillah. Aku bisa merasakan kebahagiaan yang kami ciptakan, kami atur, kami buat, sampai akhirnya di titik akad tadi," ucap Jenita Janet dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (11/11/2020).

Yang paling membuat Jenita Janet bahagia adalah karena kedua orangtuanya masih diberi umur panjang sehingga bisa menyaksikan perosesi pernikahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebahagiaan

"Senang bersyukur bisa disaksikan sama orangtua, mengantarkan anaknya menuju ke rumah tangga, masa depan yang lebih baik. Dengan hati yang senang, dengan kesehatan," paparnya.

"Dengan hati yang senang, dengan kesehatan, itu menurutku labih dari kepuasan materi. Bersyukur ya Allah masih bisa megang tangan mama dan papa dan doa mereka masih ngalir. Senang aja, bahagia," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Ketegangan Sang Ayah

Memang, sebelum akad nikah, sang ayah merasa tegang. Kegagalan pernikahan Jenita sebelumnya sempat membuat sang ayah diliputi kekhawatiran. 

"Yang gugup malah bapak, mungkin karena sebelumnya kan sempat gagal. Jadi pas mau nikahin tadi 'Ini yang terakhir, langgeng ke depannya ya'," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Pernikahan keduanya berlangsung dengan khidmat di The Green Forest Resort, Bandung, Rabu (11/11/2020). Danu Sofwan memberi uang dan emas mengikuti tanggal pernikahan mereka.

"Maskawin 20 gram logam emas. Sebenarnya kita ambil 11-11-2020. Di situ nominal uangnya Rp 1.111.000 dengan 20 gram emas logam mulia. Maknanya karena simbol dari 11-11 itu tanggal pernikahan kita," kata Jenita Janet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.