Sukses

3 Composers Rilis Single Beri Aku Waktu, Hadirkan Nuansa Pop 90-an

Di single "Beri Aku Waktu", 3 Composers padukan unsur pop 90-an dengan pop kekinian.

Liputan6.com, Jakarta 3 Composers merupakan grup vokal yang dibentuk pada tahun 2012. Digawangi Mario Kacang, Bemby Noor dan Tengku Shafick, ketiganya merupakan komposer terbaik yang dimiliki Indonesia.

Sudah sangat banyak lagu yang 3 Composers ciptakan untuk penyanyi terkenal Tanah Air. Beberapa di antaranya adalah Afgan Jodoh Pasti Bertemu, Terima Kasih Cinta, Sammy Simorangkir Sedang Apa dan Dimana, Marcell Mendendam, dan yang lainnya.

Hal itu membuat kontribusi mereka di industri musik pun sudah tidak perlu diragukan lagi. Beberapa waktu lalu, 3 Composers kembali menunjukkan eksistensinya dengan merilis single anyar bertajuk “Beri Aku Waktu”.

Single ciptaan Mario Kacang ini bercerita tentang cinta lama yang bersemi kembali. Namun, salah satu pasangannya masih ragu terhadap perasaan kekasihnya, apakah benar-benar cinta dia atau tidak.

“Dia ingin waktu untuk mengatur perasaannya dan mengenal lebih baik pasangannya, karena kalo memang cinta pasti tidak akan kemana,” ujar Mario.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nuansa Pop 90-an

Jika liriknya diciptakan Mario Kacang, aransemen musik dari single “Beri Aku Waktu” ini merupakan garapan Tengku Shafick.

Nuansa musiknya sendiri mengambil unsur pop 90-an dengan paduan unsur pop kekinian. Hal inilah yang membuat single tersebut mudah dapat dinikmati oleh setiap kalangan. 

Untuk harmonisasi vokal, ketiga anggotanya punya keistimewaan masing-masing. Nah, bagi yang ingin mendengarkan single “Beri Aku Waktu”, bisa cek pada video di bawah ini. Atau bisa juga kunjungi kanal Afe Records yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.