Sukses

Ade Fitrie Kirana Ajak Masyarakat Manfaatkan Peluang Usaha

Ade Fitrie Kirana meyakini ekonomi Indonesia bakal kembali tumbuh pesat.

Liputan6.com, Jakarta - Selebriti Ade Fitrie Kirana mengajak masyarakat untuk tetap optimis, menjaga semangat dan memanfaatkan peluang usaha sekecil apapun dimasa pandemi ini. Ade Fitrie Kirana yakin, resesi ekonomi akibat pandemi akan segera berakhir dan perekonomian Indonesia bangkit.

“Saat ini semua sektor industri terdampak tanpa terkecuali, mulai dari sektor usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Banyak perkantoran besar yang melakukan PHK massal, bahkan hingga menutup perusahaan akibat omset yang menurun drastis,” kata Ade Fitrie Kirana kepada pewarta di Jakarta, Minggu (8/11/2020).

Ade Fitrie Kirana mengatakan mesti saat ini kita dalam kondisi yang cukup kritis, kita harus tetap bersyukur dan tetap bekerja keras agar bisa bangkit. "Keterpurukan ekonomi ini akan membaik seiring dengan usaha-usaha yang kita lakukan untuk memperbaiki keadaan," bintang sinetron Islam KTP SCTV ini menjelaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menuju Masa Pemulihan

Perekonomian Indonesia saat ini diketahui sedang menuju masa pemulihan. Berkaca pada hal tersebut, sebagai pengusaha industri kosmetika Ade Fitrie Kirana pun optimis pulihnya ekonomi Indonesia. Ia menyebut, Indonesia telah mengalami berbagai macam krisis, termasuk krisis ekonomi dan semuanya berhasil dilalui.

 

3 dari 5 halaman

Bisnis Tetap Bertahan

Ia menjelaskan, bisnis kecantikan yang digelutinya yaitu AFK Beauty Skincare Clinic & Aesthetic tetap bertahan dan tetap terus melakukan inovasi selama masa pandemi. Ia bersama jajaran manajemen perusahaan meyakini kebutuhan konsumen akan kebutuhan sekunder seperti skincare dan treatment masih banyak digandrungi masyarakat.

 

4 dari 5 halaman

Program Promo

“AFK Beauty Skincare Clinic & Aesthetic kini memiliki banyak program promo, mulai dari voucher potongan 100 ribu untuk treatment, ManDay setiap hari Senin 25 persen, Ladies Way Out di hari Rabu 25 persen, Barakallah Friday di Hari Jumat 15 persen, dan ada juga Member Get Member di hari Selasa, Kamis" ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Barakallah Friday

Tak hanya itu, hasil program Barakallah Friday selalu diberikan untuk kegiatan Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA), organisasi yang dipimpin Ade Fitrie Kirana, untuk keperluan anak-anak binaannya.

"Berbagai program promo yang terus dilakukan semata-mata untuk memberikan kesempatan pada masyarakat untuk memilih program mana yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan mereka, hal ini juga yang menjadikan bisnis ini bisa bertahan," ujar Ade Fitrie Kirana memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.