Sukses

Zaskia Gotik Melahirkan, Suami Begadang Hingga Subuh

Zaskia Gotik telah melahirkan buah hatinya secara normal.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik dan suami, Sirajuddin Mahmud, sedang berbahagia. Pemilik goyang itik tersebut telah melahirkan buah hatinya yang pertama pada Sabtu (7/11/2020).

Kabar ini diumumkan oleh suami Zaskia Gotik sendiri melalui akun Instagram miliknya. Ia juga mengatakan bahwa bayinya lahir dengan keadaan prematur, atau lebih cepat dari semestinya.

"Telah lahir anak kedua kami pada tanggal 7 November pukul 15.15 WIB, prematur," kata di dalam akun media sosialnya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persalianan Normal

Kendati demikian, Zaskia Gotik berhasil melahirkan bayinya melalui persalianan normal. Kondisi ibu dan anaknya pun dalam keadaan yang baik.

"Prematur namun lahir secara normal dan sehat wal afiat amiin. YRA," sambungnya lagi.

3 dari 4 halaman

Ngeronda

Sementara dalam unggahan berikutnya, Sirajuddin Mahmud memperlihatkan momen sedang begadang di kamar rumah sakit. "Ronda," tulis pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini.

Ia memperlihatkan sang anak yang sedang tertidur bersama Zaskia di kamar perawatan. Sang bayi tertidur di box bayi, tak lagi menggunakan inkubator. 

4 dari 4 halaman

Prediksi

Seharusnya, Zaskia Gotik melahirkan buah hatinya bertepatan dengan hari Natal. Namun ternyata ia melahirkan lebih cepat dari prediksi.

"Mendadak mules tadi pagi, terus kontraksi gitu ya udah periksa soalnya prediksi dokter itu akan lahiran tanggal 25 Desember, dadakan ini," ucap Bohay, asisten Zaskia Gotik saat dihubungi, Sabtu (7/11/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.