Sukses

Kocak, Reaksi Gong Yoo Saat Tahu Lisa Blackpink Menganggapnya Pria Ideal

Liputan6.com, Seoul - Sebagai aktor papan atas Korea Selatan, tak aneh rasanya bila Gong Yoo diidolakan oleh banyak wanita. Namun, ternyata hal ini tetap membuat hati bintang Goblin ini bungah, apalagi saat tahu yang mengidolakannya adalah Lisa Blackpink.

Hal ini terungkap saat Gong Yoo menjalani wawancara untuk film terbarunya, Seobok

Dilansir dari Soompi, Sabtu (7/11/2020), sang pewawancara bertanya kepada Gong Yoo soal Lisa Blackpink yang menganggapnya sebagai sosok pria ideal.

2 dari 5 halaman

Ngefans Berat

Sekadar informasi, Lisa Blackpink mengungkapkan hal ini saat ia muncul dalam acara Ask Us Anything atau Knowing Brothers, baru-baru ini.

Pelantun "Lovesick Girls" tersebut mengaku sebagai fans berat Gong Yoo dan benar-benar menyenangi serial Goblin. 

3 dari 5 halaman

Paket untuk Lisa

Gong Yoo mengatakan ia sudah mengetahui hal ini lewat pemberitaan media. Saking senangnya, ia langsung memberikan bingkisan spesial untuk Lisa. 

"Dia menginginkan tanda tangan, jadi aku mengirimkannya," tuturnya. Ia menambahkan, "Aku bersyukur dia menyaksikan dramaku dengan penuh cinta."

4 dari 5 halaman

Minta Daftar

Tak cuma Lisa Blackpink, sang pewawancara juga mengatakan banyak artis ternama yang menyebut nama Gong Yoo saat ditanya sosok idealnya. 

Mendengar ini, Gong Yoo langsung mengeluarkan candaan, "Nanti saat kameranya dimatikan, tolong aku dikasih daftarnya ya."

5 dari 5 halaman

Seobok

Sementara itu, akting Gong Yoo yang terbaru dapat disaksikan dalam film Seobok yang akan dirilis Desember mendatang. Di film ini Gong Yoo memerankan agen intelijen yang berusaha melindungi manusia hasil klon pertama, Seobok (Park Bo Gum).