Sukses

Momen Haru Vanessa Angel Peluk Erat Sang Ayah Usai Sidang Putusan

Sang ayah membagikan video ketika Vanessa Angel memeluknya erat sambil menggendong sang putra, Gala Sky Ardiansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang putusan perkara penyalahgunaan narkoba yang menjerat Vanessa Angel, telah digelar pada Kamis (5/11/2020). Dalam sidang tersebut, majelis hakim telah memvonis tiga bulan penjara kepada Vanessa Angel.

Dalam sidang tersebut, Vanessa Angel hadir didampigi oleh tim kuasa hukumnya, serta sang suami, Bibi Ardiansyah. Tak hanya itu, dalam persidangan tersebut tampak juga sang ayah, Doddy Sudrajat.

Usai menjalani persidangan, sang ayah membagikan video ketika Vanessa Angel memeluk erat dirinya sambil menggendong putra Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah.

Menyertai unggahannya, sang ayah memberikan dukungan penuh kepada Vanessa Angel atas masalah yang sedang terjadi ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan

"Seberat apapun masalah dan cobaan yang kamu hadapi percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuanmu,Daddy mama keluarga selalu ada untukmu nak," tulis Doddy Sudrajat.

Isak tangis terdengar jelas dari Vanessa Angel saat memeluk sang ayah. Sementara sang ayah menyambut pelukannya dan membisikkan kalimat-kalimat untuk mendukung dan menenangkan sang putri. Begitupun dengan sang suami, Bibi Ardiansyah, yang juga turut memberikan dukungan kepada Vanessa Angel. 

3 dari 4 halaman

Larut dalam Haru

Melihat pemandangan tersebut, banyak warganet yang ikut larut dalam haru. Mereka turut mendukung Vanessa Angel agar kuat menjalani cobaan.

"Ya Allah ikutan nangis, sabar ya badai pasti berlalu," dukung @babyziadaddybai.

"Ya Allah jdi ikutan mewek,, prnh di titik seperti itu suami di penjara bkn krn murni keslahan suami,, sdgkn sy bru melahirkn, ortu sy sdh mninggal smua, sabar mb vanessa ,, nanti akn indah pada waktunya," timpal @adhehidayah.

 

4 dari 4 halaman

Langkah Hukum

Adapun pihak Vanessa Angel saat ini masih mendiskusikan terkait langkah hukum yang akan diambil. Apakah akan mengajukan banding atau tidak.

"Kami secara pribadi sebagai kuasa hukum, menyatakan belum terlalu puaslah dengan hasil putusan, memang putusannya setengah dari tuntutan ya, tiga bulan. Tapi kami meyakini seharusnya bisa lebih ringan lagi," kata Arjana Bagaskara, tim kuasa hukum Vanessa Angel saat ditemui usai sidang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.