Sukses

Makin Seru, Ini Sinopsis Sinetron Anak Band di SCTV Episode Kamis 5 November 2020

Anak Band dibintangi Natasha WIlona dan Stefan William.

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan keseruan Anak Band kali ini. Gilang baru sampai di dekat motornya. Cahaya langsung memanggil Gilang. Bertepatan dengan Gilang yang baru saja menoleh, Cahaya langsung memberikan dompet Gilang dengan ketus. Tak lama setelah Cahaya pergi.

Sinetron Anak Band masih berlanjut. Erick langsung menghampiri Gilang yang masih sedih. Erick tersenyum menang sambil menyindir Gilang yang habis di-skak matt sama cewek. Dia minta Gilang buka matanya.

Sementara itu, setelah bertemu dengan Erick tadi, Gilang yang sedih memilih duduk sendirian di teras. Gilang ingat lagi soal Jenny yang robek-robek photonya tadi. Di perjalanan, atas motor, Cahaya tiba-tiba saja menangis.

Dia emosional banget ingat kata-kata Gilang tadi.  Tapi tak lama kemudian, Cahaya malah memarahi dirinya sendiri yang plin plan.

Bagaimana kelanjutan Anak Band?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Laporan Keuangan

Cahaya sampai di rumah. Begitu Cahaya masuk, ternyata Ratna ada di sana sedang memeriksa laporan keuangan restoran pizza-nya. melihat wajah Cahaya yang murung, Ratna langsung menyudahi kerjanya.

Cahaya kemudian tampak sudah berada di kantor label Tiara. Ternyata Axel dan Josh juga ada di sana. Cahaya coba menyapa mereka, tapi Axel terlihat lebih cuek. Cahaya kesel banget.

 

3 dari 4 halaman

Sedang Latihan

Di studio, Cahaya dan The Axel sedang latihan. Tapi tiba-tiba Tiara minta mereka stop. Cahaya dan Axel bingung, apa ada nada yang salah atau gimana?

Tapi ternyata Tiara ngerasa masih kurang greget. Tiara datang ke tempat Wijaya. Dia sengaja datang karena  mau kasih undangan konferensi pers ke Wijaya.

 

 

4 dari 4 halaman

Gilang Kaget Banget

Awalnya Wijaya biasa saja, sampai pada akhirnya Tiara ngeledekin Wijaya karena kalah darinya.Wijaya masuk ke studio tempat The Junas lagi latihan. The Junas senang banget karena mengira Wijaya datang karena perhatian sama mereka. Tapi ternyata Wijaya malah marah-marah nggak jelas sama The Junas.

Gilang duduk di depan studio kemudian sengaja liat-liat sosmed biar nggak mumet. Tapi ternyata dia justru melihat ada foto yang lagi jadi trending. Foto itu adalah foto Cahaya dan Axel lagi bermesraan. Gilang kaget banget.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.