Sukses

Simak Sinopsis Sinetron Dari Jendela SMP di SCTV Tayang, Kamis 5 November 2020

Dari Jendela SMP bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Ikuti episode Dari Jendela SMP kali ini. Dikisahkan Ira heran dengan Santi yang tampak muram dan lesu. Ira tanya Santi kenapa? Santi menggeleng. Apa ada masalah? Dengan Roni baik-baik aja kan? Santi mengangguk muram.

Cerita Dari Jendela SMP terus berlanjut. Ada tamu yang datang. Ternyata Wulan dan Joko. Mereka diutus Gino untuk sampaikan pesan. Mereka memberi tahu soal pesta Halloween yang Gino adakan. Santi menolak ikut.

Wulan bujuk Santi. Joko anter Wulan pulang.. Joko bingung dia pakai kostum apa ya? Wulan juga bingung. Gimana nanti aja deh. Joko tanya Wulan soal Roni. Wulan sendiri bingung mesti gimana.

Alya sedang bersiap hendak pulang. Dengan motornya. Tapi Alya keburu dicegat sama Beben. Beben kasih tahu maksudnya. Undang Alya untuk ikut pesta Halloween di tempat Gino. Beben bilang semua hadir.

Dan, Dari Jendela SMP makin seru

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Uda Zein

Uda Zein lagi telponan sama Beben. Yang bener kamu Ben? Jangan bercanda. Beben bilang dia nggak bercanda Coach. Bu Alya hadir kok. Zein juga pastikan dirinya hadir. Zein senang bukan main.

Linda dan Inah mau bersiap pergi. Prapto muncul. Suasana langsung tak enak. Prapto langsung to the point. Prapto tawarkan Linda ganti rugi baik-baik selama ini sudah rawat Indro. Dengan gayanya yang songong.

3 dari 6 halaman

Cari Kostum

Santi dan Lili lagi cari kostum di sini. Lili ajak Santi ngomong. Santi nggak antusias sama sekali. Dia juga nggak meladeni Lili bicara. Bikin Lili sebal. Lo mau kostum apa nih? Santi bilang bebas. Dingin.

4 dari 6 halaman

Ala Pocong

Linda masuk ke rumah. Manggil Wulan dan Indro. Indro yang sudah dandan ala pocong dan Wulan sebagai medusa. Linda kaget bukan main karena mereka muncul tiba tiba dengan pakaian mengerikan seperti itu.

5 dari 6 halaman

Nggak Serem

Roni buka pintu. Roni kaget lucu cewek berkostum Angel paling ngga serem yang ketuk pintunya. Roni kaget bingung. Cari siapa mbak? Salah rumah apa salah alam? Ini gue Ron. Gimana sih? Lili buka kostumnya.

 

6 dari 6 halaman

Bisa Aja Kalian

Wulan dan Indro sudah sampai di sini. Gina antar. Gina bilang sudah kelar telpon dia aja. Nanti dia jemput. Wulan dan Indro makasih berat sama Gina. Paling sayang sama kak Gina deh. Eh.. bisa aja kalian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini