Sukses

Ruben Onsu Naik Pitam karena Anak Dapat Ancaman Pembunuhan

Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto dirundung warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Anak-anak Ruben Onsu kembali menjadi sasaran perundungan warganet. Thalia Putri Onsu mendapat ancaman pembunuhan sementara Betrand Peto dirundung dengan disebut sebagai anak pungut.

Terkait hal ini, Ruben Onsu naik pitam. Ia bertanya-tanya mengapa ada orang yang tega merundung putra dan putrinya.

"Sampe gak abis pikir dgn bio di facebook ini dan instagram ini, apakah dgn sengaja / masih mau dibiliang iseng2 aja ???" kata Ruben Onsu di akun Instagram terverifikasinya, Kamis (5/11/2020).

Bersama keterangan itu, suami Sarwendah menyertakan tangkapan layar profil akun Facebook dengan nama Ulil Bochil (Thalia Onsu). Di profilnya tertulis kalimat "Bunuh Thalia" dengan menyertakan dua emotikon pisau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Betrand Peto

Selanjutnya, ia mengunggah tangkapan layar akun Instagram seseorang dengan nama akun betrandpeto_b**i dan display name "Betrand anak pungut". Orang tersebut juga mengedit foto Bertand dengan hidung (maaf) babi.

Dari masalah ini, presenter kondang itu paham betapa pentingnya memantau etika anak sedari kecil agar bisa menggunakan media sosial dengan baik di tengah era digital.

3 dari 5 halaman

Salah Apa?

Ruben Onsu pun mempertanyakan, apa kesalahan anak-anaknya hingga menjadi korban perundungan.

"Kalau saya balik bertanya Anak saya salah apa ?? bersocial media saja tidak, tp knp masih trs dibilang ini resiko jd artis ??? saya tegaskan TIDAK. Jadi sang pemilik account menggunakan account ini dgn WIFI saya sudah tahu," tutur bintang film Ummi Aminah.

4 dari 5 halaman

Tak Terima

Sebagai ayah tentu Ruben Onsu sangat terusik mengetahui anak-anaknya mendapat perlakuan yang tidak baik, terlebih dari orang yang tak dikenal. Ia akan selalu melindungi keluarga.

"Jika sudah menyenggol keluarga saya, dan saya yakin tdk semua orang tua terima jika anak nya ada yg menyakiti apalagi itu tdk dikenal, krn yg tdk di kenal dgn membuat account yg menyakiti org lain dengan sengaja itulah PENJAHAT," cuit Ruben Onsu.

5 dari 5 halaman

Respons

Warganet pun ikut geram dengan perbuatan pelaku. "Laporin aja, biar nih org gk banyak tingkah," kata fransiscadosinaen.

"Bner bgt akun ini udah meresahkan bgt udah berulang2 kena report masih aja gk kapok," kata warganet lain.

"Meresahkan banget orang yang kayak gini, kalo di laporin dan di datengin alasannya “Bercanda” “Di hack” Alasan2 basi banget! Akun itu selalu cari masalah! Awas aja kalo ditemui alasnya2 basi semua!" tambah yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.