Sukses

Kekasih Chef Juna Terekam Bermesraan dengan Pria Lain di Rumah Mewah

Beredar sebuah video yang memperlihatkan kekasih Chef Juna, Citra, sedang bermesraan dengan pria lain.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan asmara pasangan selebriti Chef Juna dan Citra Anidya yang sempat dikabarkan sedang memanas, kini perlahan mulai terkuak.

Pasalnya, beredar sebuah video di akun Instagram Lambe Turah pada hari ini Rabu (4/11/2020) yang memperlihatkan kekasih Chef Juna itu sedang bermesraan dengan pria lain.

Dalam dua buah video berdurasi sekitar satu menit itu, wanita mirip kekasih Chef Juna terlihat sedang berduaan dengan pria lain di sebuah balkon rumah mewah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rekaman Tersembunyi

Rekaman yang diambil dari ponsel secara sembunyi-sembunyi itu menegaskan wajah Citra Anidya yang akrab disapa Ncit. Sementara itu, wajah pria yang bersamanya mirip dengan vokalis band Bagindas, Andra.

 

3 dari 5 halaman

Seperti Kekasih

Citra dan pria tersebut tak hanya terlihat akrab biasa. Keduanya tampak bercengkrama mesra layaknya sepasang kekasih. Lantas, apakah rumah tersebut milik pria yang mirip dengan vokalis Bagindas itu?

 

4 dari 5 halaman

Rekaman Lain

Sementara itu, terdapat juga rekaman video lain yang memperlihatkan sebuah ruang tamu dengan wanita mirip Ncit sedang berduaan dengan pria tersebut. Ncit tampak santai memberikan makanan ringan ke mulut pria yang mirip Andra itu.

Mengenai video yang beredar ini, masih belum ada komentar dari Citra, Chef Juna, maupun vokalis Bagindas.

 

5 dari 5 halaman

Kiprah Chef Juna

Sosok Juna Rorimpandey alias Chef Juna memang sudah sangat populer dunia kuliner dan hiburan Tanah Air. Chef selebriti ini dikenal sebagai juri di salah satu ajang memasak Indonesia. Sikapnya yang tegas dan angkuh membuat citranya di mata masyarakat semakin tinggi.

Hubungan asmara Chef Juna juga bukan cerita baru. Ia berpacaran dengan Citra Anidya yang berprofesi sebagai DJ dan penyanyi. Selain itu, Citra juga merupakan anggota duo vokal 'Black Champagne' yang dibentuk bersama Mitha The Virgin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.