Sukses

Chef Juna Tak Peduli Dituding Penyuka Sesama Jenis

Chef Juna juga tak mau membuktikan benar atau tidaknya tudingan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Chef Juna jarang mempublikasikan kehidupan pribadinya, meskipun dirinya adalah seorang public figure. Sosoknya yang dingin dan cuek, membuat pri ini dituding sebagi penyuka sesama jenis alias gay. Apalagi di usianya yang sudah menginjak 45 tahun, ia masih saja sendiri. 

Terkait tuduhan itu, celebrity chef Indonesia ini tak mau ambil pusing. Sebab buatnya, tak semua perlu dibuktikan untuk membantah tuduhan seseorang. Ditambah usianya kini sudah tak muda lagi.

"Lu dikatain gay, biasanya mereka akan membuktikan tidak (gay) dengan pacaran. Iya, dong?" tanya Deddy Corbuzier dalam video berjudul "CHEF JUNA - G4Y? JAHANAM? SILAHKAN‼️" - Deddy Corbuzier Podcast, Minggu (1/11/2020). 

"Aku enggak peduli. Aku ini orang tua, zamannya aku untuk membuktikan sesuatu itu udah lewat, udah capek," jawab Juna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Peduli

Pemilik nama lengkap Juna Rorimpandey kembali menegaskan, selama ini ia menikmati kehidupan yang dijalaninya. Meskipun tudingan miring kerap ditujukan kepadanya.

"Gue hidupnya enggak pernah pengin membuktikan ke orang lain, orang bilang Juna jahanam, Juna br*ngs*k, terserah," katanya.

3 dari 4 halaman

Pernah Menikah

Dijelaskan Chef Juna, dirinya pernah membina rumah tangga dengan seorang dokter saat tinggal di Amerika. Sayangnya rumah tangga yang dijalaninya hanya bertahan dua tahun saja. Kendati demikian ia masih berhubungan baik dengan mantan istrinya itu.

"Mantan istri gue, bunting gede ditinggal suaminya. Siapa yang jagain? Gue," katanya.

4 dari 4 halaman

Tak Tahu Kehidupannya

Chef Juna mengatakan bahwa dalam kehidupan pasti ada saja yang tidak suka padanya. Namun lagi-lagi ia tak mau mengurusi hal itu, dan memilih fokus untuk menjalani kehidupannya sendiri.

"Gue enggak perlu membuktikan apa pun. Lo enggak tahu hidup gue. Jadi, enggak usah ngomong. Omongan orang enggak pernah gue dengerin, karena gue berbuat baik atau jahat bukan buat kalian tapi karena itu sudah seharusnya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.