Sukses

Kisah Anak Band di SCTV Tayang Selasa 3 November 2020 Makin Seru: Natasha Wilona Pamer Aksi Fighting

Anak Band tayang setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Episode Anak Band malam ini seru. Di Kedai Canzy Pizza. Ratna dan Cahaya heran karena melihat kedai tampak sepi. Cahaya (Natasha Wilona) coba tanya pegawainya tapi mereka nggak ada yang tahu. Cahaya curiga jangan-jangan ada yang berusaha jatuhkan kedai mereka.

Masih berlanjut kisah Anak Band. Cahaya naik motor nyari orang yang sebarkan selebaran itu. Untunglah tak lama dia langsung ketemu sama dua orang sedang ngasih-ngasih selebaran ke pengendara motor di pinggir jalan. Cahaya ngamuk besar.

Ternyata Erick berada di sekitar situ, mengamati kehebohan dari dalam mobilnya. Erick mengerutkan keningnya saat melihat Cahaya ikut menghajar kedua penjahat. Erick jadi ragu apakah perempuan itu benar-benar Cahaya.

Sementara itu Cahaya dengan dibantu warga pada akhirnya berhasil membuat kedua anak buah Erick itu bertekuk lutut. Cahaya langsung tanya siapa yang menyuruh mereka. Cahaya emosi tapi tiba-tiba Erick muncul.

Ikuti sinetron Anak Band sampai tuntas.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Membayar Utang

Cahaya balik ke Kedai dan ceritakan apa yang baru saja dia alami sama Ratna. Ratna kaget dengarnya. Cahaya jadi bingung harus bagaimana. Di satu sisi saat ini mereka lagi butuh banyak uang untuk membayar utang.

Saat siap-siap Cahaya pergi, Gilang tiba karena khawatir Erick bakal melakukan sesuatu buat Jenny. Melihat Cahaya yang tampak pergi buru-buru Gilang jadi curiga jangan-jangan dia mau dijebak sama Erick.

 

3 dari 5 halaman

Personel Band

Cahaya pergi dengan ke alamat yang dia temukan di internet tadi. Tapi pas sampai di sana, Cahaya malah diusir sama satpam dan dituduh fans alay yang cari-cari kesempatan buat ketemu sama personil band itu.

Gilang akhirnya ajak Cahaya berteduh di pos ronda. Gilang yang nggak mau Jenny salah paham lagi akhirnya cari-cari alasan nggak sengaja lewat di sana dan lihat Cahaya lagi diusir sama satpam. Gilang bilang dia cuma kasihan.

 

4 dari 5 halaman

Bantuan

Sementara itu Sheila yang masih pusing karena didesak Wijaya untuk mencari tahu soal Band Indie yang lagi viral itu langsung nemuin Bima buat minta bantuan Bima. Sheila sengaja baik-baikan Bima.

 

5 dari 5 halaman

Informasi

Cahaya pulang dan kasih tau Ratna kalau dia gagal bertemu dengan Band Indie itu. Ratna agak kecewa tapi dia tenangkan Cahaya dan bilang kalau salah satu karyawan mereka dapat informasi Band Indie itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.