Sukses

Soal Nikahi Lesti Kejora, Rizky Billar: Niat Pasti Ada untuk ke Arah Sana...

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora dan Rizky Billar tak pernah berhenti diserang isu mengenai pernikahan. Seiring dengan kedekatan keduanya yang dianggap cocok satu sama lain, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga semakin gencar memberikan hal baru yang dianggap bagian dari kedekatan mereka.

Baru-baru ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora mengejutkan warganet di media sosial karena panggilan Hinata-ku. Seperti diketahui, Hinata merupakan nama istri tokoh animasi kegemaran Rizky Billar, Naruto. Lantas, apakah Hinata merupakan lambang keseriusan Rizky Billar menjadikan Lesti Kejora sebagai istri?

Lesti Kejora yang disinggung mengenai panggilan terbaru dari Rizky Billar hanya sanggup tersenyum. "Ya itu kan Hinata istrinya Naruto. Kakak (panggilan Lesti Kejora ke Rizky Billar) kan memang suka Naruto. Itu mah bercandaan dia saja," kata Lesti Kejora.

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Kode Panggilan Istri?

Lesti Kejora menganggap panggilan tersebut sebagai gaya bercanda Rizky Billar. Soal anggapan warganet yang merasa hal itu merupakan kode bakal dinikahi Rizky Billar, dara kelahiran Cianjur, 5 Agustus 1999 ini hanya mampu mengamini.

"Doain saja, doain saja kalau (ada anggapan) yang baik-baik," kata pemilik nama lengkap Lestiani Andryani ini.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Pemantapan

Melalui tayangan YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) dengan judul Rizky Billar dan Lesti Saling Mendoakan, Berharap Akan Berjodoh? | Hot Shot, yang tayang 1 November 2020, Rizky Billar juga menjawab isu soal menikahi Lesti Kejora. Apa katanya?

"Semua orang pengin menikah, karena menikah itu kan ibadah. Cuma kan kita kenal baru tiga bulan, harus pemantapan dulu kan, kenal satu sama lain," kata Rizky Billar.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Sekali Seumur Hidup

Rizky Billar tak ingin desakan menikahi Lesti Kejora malah menjadi bumerang baginya di masa depan. Sebab, sebagai laki-laki, ia juga merasa perlu mengenal calon pasangan hidupnya lebih dalam lagi.

"Karena kita berharap nikah sekali seumur hidup. Harus matang secara pemikiran, secara ahlak," Rizky Billar menguraikan.

 

5 dari 5 halaman

Sudah Ada Niat

Soal niatan menikah, kata Rizky Billar, sudah ada dalam rencananya ke depan. Namun, jika rencana pernikahan itu dikaitkan dengan Lesti Kejora, pesinetron 25 tahun tersebut menilai masih terlalu cepat.

"Walaupun nanti kita bisa sama-sama belajar sih, cuma kalau saya pribadi masih tergolong cepat memikirkan untuk nikah. Niat sih pasti ada untuk ke arah sana," dia memungkasi.