Sukses

Saksikan Live Streaming Semarak Indosiar Spesial Surabaya di Vidio, Minggu 1 November 2020 Pukul 20.00 WIB

Live streaming Semarak Indosiar spesial Surabaya, Minggu (1/11/2020) pukul 20.00 WIB dapat disaksikan melalui platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Panggung Semarak Indosiar akan kembali menemani pemirsa setia Indosiar, Minggu (1/11/2020). Hadir lebih awal, tayangan spesial ini dapat disaksikan pukul 20.00 WIB. 

Malam ini, Semarak Indosiar akan menyapa warga Surabaya. Seperti biasa, pemirsa akan disuguhkan oleh deretan penampilan para artis dan penyanyi top ibu kota. Hadir pula para alumni dari ajang pencarian bakat Indosiar, seperti LIDA, D'Academy, dan Bintang Pantura.

Sejumlah artis kondang yang bakal tampil seperti Elvy Sukaesih, Nassar, Inul Daratista, Happy Asmara, Anji, dan Duo Anggrek. Sementara dari D'Academy, ada Reza DA, Fildan DA, Irwan DA, Rafi DA, Rafi DA, serta Aulia DA.

Penampilan dari Gunawan LIDA, Hari LIDA, Randa LIDA, Nia LIDA, Faul LIDA, Meli LIDA, Aco LIDA, Meli LIDA, Ratu BP, Susi BP, Fijo BP, Aly BP, Ervanka BP, serta Lilis BP juga tak boleh dilewatkan.

Selain mereka, komedian Abdel dan Temon, Maria Vania, serta Mama Ella akan turut hadir memeriahkan acara. Semarak Indosiar juga semakin seru dengan kehadiran Irfan Hakim, Ramzi, Jirayut, dan Rara LIDA sebagai host. Mereka akan memandu sepanjang jalannya acara.

Tak hanya melalui layar kaca Indosiar, pemirsa dapat streaming Semarak Indosiar via aplikasi maupun platform Vidio. Anda juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah dengan bermain Vidio Gamez lewat aplikasi Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.