Sukses

Saksikan Live Streaming Semarak Indosiar di Vidio, Sabtu 31 Oktober 2020 Pukul 20.00 WIB

Live streaming Semarak Indosiar di Bandung, Sabtu (31/10/2020) pukul 20.00 WIB dapat disaksikan melalui platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Kemegahan panggung Indosiar tetap hadir dengan keelokan budaya Indonesia meski di tengah pandemi. Seperti acara spesial yang akan kembali hadir malam ini untuk menemani pemirsa setianya, yaitu Semarak Indosiar yang dapat disaksikan pada Sabtu, (31/10/2020) malam.

Semarak Indosiar yang hadir menyapa warga Bandung malam ini akan hadir lebih awal dari sebelumnya, yaitu pukul 20.00 WIB. Seperti biasa, acara ini selalu menghadirkan deretan penampilan memukau dari para artis dan penyanyi top ibu kota. Ada pula para alumni jebolan ajang pencarian bakat Indosiar. 

Sejumlah artis kondang yang memeriahkan di antaranya Dewi Perssik, Erie Suzan, Adibal, Siti Badriah, Armand Maulana, Abdel Jarwo, Maria Vania, dan Mama Ella. Termasuk Lesti Kejora, Putri DA, Rani DA, Ical DA, Irsaya DA, Hari LIDA, Gunawan LIDA, Selfi LIDA, Meli LIDA, Randa LIDA, Nabilla LIDA, dan Janna LIDA.

Dari Bintang Pantura, ada Selvi BP, Jamila BP, Eva BP, Norman BP, Rizzy BP, dan Tika BP juga akan mengisi acara spesial ini.

Semarak Indosiar juga semakin seru dengan kehadiran Irfan Hakim, Ramzi, Jirayut, dan Rara LIDA sebagai host. Mereka akan memandu sepanjang jalannya acara.

Tak hanya melalui layar kaca Indosiar, pemirsa juga dapat menyaksikan streaming Semarak Indosiar via aplikasi maupun platform Vidio. Anda pun berkesempatan untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah lewat dengan bermain Vidio Gamez di aplikasi Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.