Sukses

Adriyani Mikail Dikenal Berkat Sinetron Cinta Terlarang, Kini Sibuk Berbisnis

Selama tampil di sinetron Cinta Terlarang, Adriyani Mikail memang tidak memerankan tokoh utama.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Adriyani Mikail barangkali masih cukup asing di telinga masyarakat awam. Namun begitu, kiprahnya di dunia akting tak perlu diragukan. Para pecinta sinetron sudah cukup mengenalnya di sinetron Cinta Terlarang SCTV.

Selama tampil di sinetron Cinta Terlarang SCTV, Adriyani Mikail memang tidak memerankan tokoh utama. Namun, sebelumnya ia sudah banyak muncul di berbagai judul film, sinetron, serta FTV.

Beberapa judul yang pernah dimainkan Adriyani Mikail adalah film Love For Sale, sinetron Tukang Ojek Pengkolan, dan masih banyak lagi. Gadis asal Bandung, Jawa Barat ini juga sering mendapat job photoshoot dan iklan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikenal dengan Panggilan Mika

Di kalangan teman-temannya Adriyani Mikail menjadi tenar setelah ia muncul di layar kaca SCTV. Setelah itu, ia mulai memiliki nama panggilan Mika.

 

3 dari 5 halaman

Punya Bisnis

Di samping berakting dan menjadi model, pemilik akun Instagram @adriyani_mikail dan @miklovers_mika ini juga sedang sibuk dengan bisnis online shop. Pasalnya sejak pandemi melanda, kegiatan syuting mulai berkurang.

 

4 dari 5 halaman

Hobi

Selain kegiatan yang menghasilkan, Adriyani Mikail juga memiliki sejumlah hobi yang kerap dijalankannya. Beberapa di antaranya adalah traveling dan kuliner.

 

5 dari 5 halaman

Mohon Dukungan

Melalui keterangan singkat, Adriyani Mikail pun memohon dukungan dari masyarakat. Salah satunya adalah para pembaca Liputan6.com.

"Kepada para pembaca Liputan6.com, Mika mohon dukungannya agar sukses di dunia akting. Amin," tulis Adriyani Mikail kepada Showbiz Liputan6.com, Rabu (28/10/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.