Sukses

DJ Katty Butterfly Memutuskan Menjadi Mualaf di Hari Ulang Tahunnya

Liputan6.com, Jakarta Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-32, DJ Katty Butterfly mencoba membuka lembaran baru dalam kehidupannya. Wanita asal Thailand yang lahir pada 29 Oktober 1988 itu memutuskan menjadi mualaf di hari jadinya itu.

Kabar tersebut diumumkan DJ Katty Butterfly melalui Instagram pribadinya, Kamis (29/10/2020). Dibimbing oleh Gus Miftah dalam mengucapkan syahadat, kini DJ Katty Butterfly telah memeluk agama Islam.

"Assalammualikum.. Alhmdllah di hari ulang tahun dut, dut mau membuka lembaran baru , alhmdllah dut sudah memeluk agama islam," tulis DJ Katty Butterfly.

 

2 dari 4 halaman

Bahagia

Bahagia dan senang, begitulah yang dirasakan oleh DJ Katty Butterfly saat ini. Ia pun berdoa agar dirinya bisa istikamah untuk menjadi muslimah yang baik dalam perilaku dan beragama.

"Dut sangat bahagia sekali , doakan dut istiqomah ya semuanya 🙏🙏 29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku 🙏," tulis DJ Katty.

3 dari 4 halaman

Kenakan Hijab

Ditemani Aiman Ricky dan para santri, DJ Katty Butterfly nampak anggun mengenakan hijab berwarna hitam. Padahal sebelumnya, DJ Katty Butterfly kerap tampil seksi dalam setiap penampilannya.

4 dari 4 halaman

Dukungan Warganet

Dukungan dari sahabat dan juga warganet mengalir deras untuk DJ Katty Butterfly yang kini telah menjadi muslim. Mereka ikut mendoakan agar ia istikamah dalam menjadi seorang muslim.

"Alhamdulillah....Syurga di tempat mu sayang ❤️ saya juga dulu mualaf....," tulis @raya.inces.

"Assalamualaikum dut...kita sama" mualaf semoga kita sllu istiqomah ya dut...🙏🙏🙏😍😘," tulis @evelyn99989.

"Selamat ya kak dut msuk Islam pas brtepatan dg Maulid Nabi Muhamad SAW, Smoga kak dut Istiqomah selalu. Syang kak duut pokoknya❤️❤️," tulis @andikadewi28.

"Alhamdulillah Ya Allah ❤️ Terharu aku tuh Masya Allah," tulis @dinatrian26.