Sukses

Ifan Seventeen Meradang Dituding Suka Selingkuh

Kemarahan Ifan Seventeen dituding suka selingkuh

Liputan6.com, Jakarta Ifan Seventeen marah besar saat seorang menuding dirinya sebagai pria yang doyan selingkuh. Kemarahan terjadi setelah Ifan Seventeen melihat akun gosip @lambe_turah, yang mengunggah tangkapan layar akun @amrazing yang sedang melakukan sesi tanya jawab bertajuk 'Aku jadi selingkuhan dan..'

Di situ, ada seorang yang menuliskan dirinya adalah selingkuhan pria yang diduga Ifan Seventeen. Apalagi ia menyebutkan ciri-ciri yang cukup jelas, yaitu korban tsunami Tanjung Lesung, yang terjadi dua tahun lalu.

"Jadi selingkuhan vocalist yang Desember 21 tahun lalu kena musibah di Tanjung Lesung," tulisnya salah seorang wanita yang menjawab pertanyaan akun @amrazing. 

"Habis denger kejadian merasa bersalah banget tapi juga nggak. Kasihan sih tapi dia emang demen main cewek dari jaman baheula. Jadi pas putus yasudah dia kegrebek sama cewek lain dong haha," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marah

Tak terima dengan hal tersebut, Ifan Seventeen menantang pemilik akun @lambe_turah dan @amazing untuk bertemu langsung dengannya. Guna menyelesaikan masalah terkait tuduhan tersebut.

"Gue mau nanya aja lo ada masalah? @amrazing atau lambe_turah juga ada masalah? Coba yang ada masalah ktemuan ajalah kita, enak mau diselesaiin kaya apa?" kata Ifan Seventeen.

3 dari 4 halaman

Ajak Bertemu

Irfan Seventeen tak mau unggahan tersebut berdampak negatif kepadanya. Apalagi sebagai public figure dirinya menjadi pusat perhatian orang banyak.

"Biar followers gue juga pada tahu. Mau lo nggak tau gue, ataupun lo nggak tahu tentang cerita hidup gw, lo tetap harus menyelesaikan semuanya," tutur Ifan Seventeen.

4 dari 4 halaman

Menyelesaikan Masalah

Personil satu-satunya Band Seventeen yang selamat dalam tsunami Anyer itu juga telah menghubungi Instagram @lambe_turah dan @amazing. Ia ngotot ingin sekali berbincang langsung dengan mereka.

"Karena jelas itu gue @amrazing gue sudah DM nomer WhatsApp gue. Either lo bales terus kita ketemuan atau gue yang cari lo, as simple as that :) btw kalau perlu sebelum ketemu gue swap dulu deh, asik kan," imbuhnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.