Sukses

Dapur Rumah Artis Nindy Ayunda Bisa Jadi Ruang Santai, Intip 7 Potretnya

Dapur Nindy Ayunda terlihat begitu rapi, mewah, dan elegan.

Liputan6.com, Jakarta - Nindy Ayunda memiliki cara yang menarik agar rumahnya menjadi semakin nyaman untuk ditempati. Tak hanya ruangan seperti kamar atau ruang keluarga, Nindy memilih dapur sebagai lokasi ternyaman di rumahnya.

Kegemarannya Nindy Ayunda dalam hal memasak membuat ibu dua anak ini mendesain dapur di rumahnya dengan fasilitas komplit. Konsep bergaya American Classic Luxury membuat dapur berdinding marmer ini semakin elegan.

Selain itu, Nindy Ayunda juga memanfaatkan berbagai sudut dapurnya dengan meletakkan sejumlah peralatan memasak. Alhasil dapur Nindy pun terlihat begitu rapi, mewah, dan elegan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Bisa Jadi Ruang Santai

Sehingga, tampak bahwa dapur Nindy ini tak sekadar menjadi area untuk memasak. Dapurnya juga bisa dijadikan sebagai ruang makan sekaligus tempat mengobrol santai bersama keluarga.

 

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apakah tampilan dapur di rumah Nindy Ayunda? Simak deretan potretnya seperti bisa dilihat melalui video di kanal YouTube Nindy Ayunda.

4 dari 10 halaman

1. Keseluruhan Dapur

Melihat tampilan keseluruhan dapur, desainnya yang disebut Nindy memiliki gaya American Classic Luxury memang tampak sedap untuk dipandang.

5 dari 10 halaman

2. Lemari Terbuka

Di salah satu sudut dapurnya, terdapat sebuah lemari terbuka berisi berbagai macam camilan hingga roti untuk sarapan.

6 dari 10 halaman

3. Dominan Putih

Bila diperhatikan, hampir semua pewarnaan dapur Nindy dominan dengan warna putih.

7 dari 10 halaman

4. Tempat Piring dan Gelas

Seperti inilah tampilan rak untuk tempat menaruh piring-piring serta gelas-gelas.

8 dari 10 halaman

5. Rak Kecap dan Saus

Beginilah cara Nindy menyimpan saus di rak geser berukuran kecil.

9 dari 10 halaman

6. Rak untuk Bahan Makanan

Lalu untuk bahan-bahan makanan seperti mentega, selai, dan sebagainya, juga berada di rak geser namun ukurannya lebih besar.

10 dari 10 halaman

7. Meja Marmer

Kehadiran meja marmer yang dilengkapi oleh bangku dan laci-laci membuat dapur Nindy ini tak hanya cocok untuk memasak. Namun juga sangat nyaman dijadikan tempat bersantai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.