Sukses

Deddy Corbuzier Samakan Lutfi Agizal dengan Kak Seto

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier belum lama ini mengundang Onadio Leonardo untuk menjadi bintang tamu dalam program Podcast-nya. Selain bicara soal kehidupan pribadi Onadio Leonardo, mereka membahas Lutfi Agizal.

Beberapa waktu lalu, Lutfi Agizal pernah berbicara di Podcast Deddy Corbuzier serta di kanal YouTube Onadio Leonardo. Sosok yang mengaku peduli generasi penerus dengan mempersoalkan kata anjay itu lantas dibahas Deddy Corbuzier dan Onadio Leonardo.

Deddy Corbuzier teringat Kak Seto yang citranya sedari dulu peduli anak-anak. Satu celetukan Deddy Corbuzier membuat Onadio Leonardo tertawa. Ia menyebut Lutfi Agizal penerus Kak Seto.

2 dari 5 halaman

Berawal dari Kritikan

Awalnya, Deddy mengkritik Onadio Leonardo yang dianggapnya menghakimi Lutfi Agizal tanpa mengapresiasi sedikit pun. Onadio Leonardo sendiri tak bermaksud begitu. "Siapa yang men-judge?" tanya Onadio Leonardo heran.

Rupanya, kritikan Deddy Corbuzier sekadar berkelakar sekaligus menjadi pengantar buat foto yang dipamerkan. "Karena lo menjelekkan nama Lutfi Agizal. Lo enggak lihat ini semuanya mirip Kak Seto?" balas Deddy Coprbuzier sambil memamerkan foto Lutfi Agizal yang disandingkan dengan Kak Seto.

3 dari 5 halaman

Kemiripan Lutfi dan Kak Seto

 

Awalnya Onadio Leonardo terpana dengan foto Lutfi Agizal berponi serta berbusana batik ala Kak Seto. Menyadari hal itu, ia langsung minta maaf kepada Lutfi atas penilaiannya selama ini.

Meskipun sempat menjadikan kemiripan Lutfi Agizal dan Kak Seto bahan guyon, Deddy Corbuzier mengungkapkan harapan agar Lutfi bisa berdedikasi terhadap anak Indonesia seperti Kak Seto.

4 dari 5 halaman

Sudahi Polemik Anjay

Sementara Onadio Leonardo mengingatkan, Kak Seto sempat meminta agar isu kata anjay yang didengungkan Lutfi Agizal segera disudahi. "Tapi dengan Kak Seto bilang hentikan, maka yang salah Kak Seto?" ujar Onadio Leonardo yang menganggap Kak Seto tak setuju dengan cara Lutfi.

"Hentikan kata anjay bisa merusak persahabatan mungkin. Bukan berarti menghentikan Lutfi," Deddy Corbuzier menimpali.

5 dari 5 halaman

Yang Pantas Hanya Kak Seto

Sebelum menutup pembahasan Lutfi Agizal dan Kak Seto, Deddy Corbuzier masih sempat berkelakar hingga membuat satu studio tertawa. Ia menyebut bahwa yang pantas berdandan dengan poni dan batik seperti itu hanyalah Kak Seto seorang.